Connect with us

KPPN Siap Menjadi Tempat Konsultan Keuangan Pemerintah Daerah

Lubuklinggau

KPPN Siap Menjadi Tempat Konsultan Keuangan Pemerintah Daerah

LINGGAUKLIK- Kantor Pelayanan dan Perbendaharaan Negara (KPPN) siap untuk menjadi konsultan keuangan dan tempat konsultasi dalam menyusun anggaran yang tepat.

Hal itu dikatakan Kanwil DJPB Provinsi Sumatera Selatan, Rahmadi Murwanto dalam rapat koordinasi (Rakor) penyaluran dana transfer ke daerah yang berlangsung di kantor KPPN Lubuklinggau pada Rabu, 8 Mei 2024.

Menurur Rahmadi, rakor ini sebagai langkah awal untuk melakukan kerjasama. Sehingga dengan begitu diharapkan dapat saling membantu dan bisa untuk saling berkoordinasi. Karena itu pihaknya siap menjadi konsultan keuangan dalam menyusun anggaran yang tepat.

“Kami dari KPPN siap menjadi konsultan keuangan, tempat konsultasi dalam menyusun anggaran yang tepat,” kata Rahmadi.

Selain itu Kepala KPPN Lubuklinggau, Isnain Fikriyansah menambahkan, pihaknya juga berharap adanya kegiatan rakor ini dapat tercipta sinergitas dan koordinasi yang lebih baik antar berbagai pihak berwenang. Terutama dalam penyaluran TKD (Transer ke Daerah) khususnya di wilayah kota Lubuklinggau.

Sementara itu Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriansa meminta agat OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait bisa menindak lanjuti hasil pembahasan rakor ini. Sehingga kegiatan ini tidak berlalu begitu saja. Dan diharapkan rakor ini dapat didiskusikan serta ditindaklnjuti bersama.

“Jangan sampai berlalu begitu saja, ada data, mari kita diskusikan dan tindaklanjuti, sehingga kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya.(rdw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top