Connect with us

Iptu Fauzan Aziman Jabat Kasat Samapta, AKP Marjuni Jabat Kasat Lantas dan Iptu Rodiman Jabat Kapolsek Linggau Timur

Lubuklinggau

Iptu Fauzan Aziman Jabat Kasat Samapta, AKP Marjuni Jabat Kasat Lantas dan Iptu Rodiman Jabat Kapolsek Linggau Timur

*Kapolres Lubuklinggau Pimpin Sertijab Lima PJU Polres Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU LK-Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab), Kabag Log, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Lubuklinggau Timur, dihalaman apel Mapolres Lubuklinggau, Jumat (7/6/2024).

Hadir dalam pelaksanaan upacara sertijab tersebut, Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek jajaran serta personel Polres Lubuklinggau.

Diketahui, Kabag Ren sebelumnya dijabat Kompol AK Sembiring kini menjabat Kanit I Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Sumsel, dan posisinya PS Kabag Ren digantikan oleh AKP Sugito yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Timur, dan Kapolsek Lubuklinggau Timur dijabat oleh Iptu Rodiman sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Muratara

Kemudian, Kabag Log sebelumnya dijabat oleh, Kompol Ahmad Darmawan kini menjabat Kasubditbarbuk Dittahti Polda Sumse, dan posisinya Kabag Log Polres Lubuklinggau dijabat oleh AKP Yundri sebelumnya menjabat Kapolsek Nibung Polres Muratara

Lalu, Kasat Lantas sebelumnya dijabat, AKP Agus Gunawan kini menjabat Kasat Lantas Polres Lahat, dan posisi Kasat Lantas Polres Lubuklinggau dijabat, AKP Marjuni, sebelumnya menjabat Paur Subbaganev Bagbignopsnal Ditlantas Polda Sumsel

Dan, Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh, AKP Dedi Purma Jaya kini menjabat PS Kabag Ops Polres Muratara, dan posisinya digantikan oleh Iptu Fauzan Aziman sebelumnya menjabat Kapolsek Megang Sakti.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH, dalam arahannya, sesuai dengan dasar Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor:ST/360/V/ KEP. 12024 tanggal 22 Mei 2024 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan dilingkungan Polda Sumsel.

“Maka hari ini, kita (Polres Lubuklinggau), mengelar upacara sertijab, Kabag Log, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kasat Samapta dan Kapolsek Lubuklinggau Timur,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, mewakili Polres Lubuklinggau bersama dengan seluruh personil mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama ini di Polres Lubuklinggau, kepada para pejabat yang hari ini dilanti/serah terima jabatan.

“Dan kepada pejabat baik Kabag, Kasat dan Kapolsek yang baru dilantik, selamat bergabung di Polres Lubuklinggau, segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tuturnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top