Connect with us

Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Musi Rawas Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Musirawas

Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Musi Rawas Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

MUSI RAWAS LK-Polres Musi Rawas (Mura), memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, di Masjid Ar-Rahman Polres Mura, sekitar pukul 07.30 WIB, Kamis (11/7/2024).

Kegiatan keagamaan tersebut mengusung tema, “Semangat Tahun Baru Islam 1446 Hijriah, Kita Tingkatkan Iman, Takwa dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas 2045”.

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, diwakili, Wakapolres, Kompol M Harsono SH, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, Kabag SDM, Kompol Eddy Putra Jaya SH, Kabag Ren, Kompol Diaz Oktora SH, beserta para Kasat, para Kasi, para personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura serta penceramah ustadz, Boby

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mewakili Wakapolres, Kompol M Harsono SH, mengajak seluruh personel Polres Mura dan Bhayangkari Cabang Mura, untuk menjadikan momentum tahun baru ini sebagai refleksi diri dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah. Semoga tahun baru ini membawa berkah, rahmat, dan kedamaian bagi kita semua. Mari kita jadikan momentum ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri, meningkatkan kebersamaan, dan saling membantu dalam kebaikan,” kata Wakapolres

Wakapolres berharap agar Tahun Baru Islam ini menjadi awal yang baik bagi semua personel Polres Mura, disertai dengan harapan dan keberkahan.

Selain itu, semoga personel Polres Mura, terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah hukum Polres Mura.

“Semoga Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah ini, menjadi awal yang baik bagi kita semua. Mari kita sambut dengan hati yang bersih dan penuh harapan terciptanya situasi kamtibmas di, “Bumi Lan Serasan Sekentenan”,” tuturnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top