Connect with us

Yoppy Karim Terdepan di Survei Bakal Calon Walikota Lubuklinggau

Yoppy Karim Bakal Calon Walikota Lubuklinggau

Politik

Yoppy Karim Terdepan di Survei Bakal Calon Walikota Lubuklinggau

LINGGAUKLIK-Hasil survei Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) nama H. Rachmat Hidayat atau sering dikenal Yoppy Karim berada di peringkat pertama sebagau bakal calon Wali Kota Lubuklinggau.

Survei tersebut dilaksanakan dari tanggal 25 April sampai 5 November terhadap 12 nama.

Yopi selaku Ketua DPD Partai Nasdem Lubuklinggau ini mengatakan survei baru keluar kemarin setelah dilakukan kajian dan alhamdulillah posisi dia masih bertengger di peringkat yang pertama sebagai baka calon Kepala Daerah.

Dan di Peringkat kedua ada di

“Saya top of man diangka 22 persen dan semi terbuka kita diangka 29,6 persen,” ujar Yopi.

Dengan hasil tersebut kata Yopi, pihaknya kemarin sudah melakukan penjaringan dari tanggal 1 sampai tanggal 7 Mei dan ditutup sampai tanggal 8. Kemudian hal tersebut sudah dilakukan pleno.

“Jadi seluruh yang mendaftarkan sebagai calon Wali Kota maupun calon Wakil Wali Kota itu kita serahkan ke DPW,” jelasnya.

Kemudian pada Senin besok, sambungnya lagi, seluruh bakal calon Wali Kota yang mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem Lubuklinggau akan dipanggil ke DPW untuk dilakukan interview.

“Insya Allah dati hasil survei itu akan melakukan persentasi dan semakin mantap untuk kita maju sebagai calon Wali Kota Lubuklinggau di periode 2025-2030,” jelasnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan paparan ke DPP dari hasil survei tersebut. Pihaknya juga menyerahkan sepenuhnya dan apa yang menjadi keputusan DPP untuk menentukan pasangan serta menentukan langkah-langkah partainya kedepan.

“Kita tetap ikut apa yang menjadi instruksi dari DPP,” pungkasnya.(rdw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Politik

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top