Connect with us

Pimpin Rapat, Kapolres Musi Rawas Ajak Personel Bersinergi dan Sukseskan HUT Bhayangkara Ke-78

Musirawas

Pimpin Rapat, Kapolres Musi Rawas Ajak Personel Bersinergi dan Sukseskan HUT Bhayangkara Ke-78

MUSI RAWAS LK-Polres Musi Rawas (Mura), menggelar rapat persiapan dalam rangka menyambut, Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

Rapat yang dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol M Harsono SH dan Kabag Perencanaan (Ren), Kompol Diaz Oktora SH, dilangsungkan di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (13/5/2024).

Dalam rapat tersebut, nampak hadir juga para kabag, para kasat, para kasi, para kanit serta para kapolsek jajaran, serta personel Polres Mura dan perwakilan personel polsek jajaran.

Dalam arahannya saat rapat digelar, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan dalam waktu dekat ini, seluruh personel Polri baik ditingkat Polda, Polres hingga Polsek, akan menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Maka dari itula, saya, kapolres bersama wakapolres, mengumpulkan para PJU hingga kapolsek jajaran, duduk bersama untuk rapat melakukan pembahasan dalam rangka menyambut perayaan HUT Bhayangkara Ke-78, khususnya diwilayah hukum Polres Mura,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, bertepatan HUT Bhayangkara Ke-78, Polri khususnya Polres Mura, siap dan berusaha untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang. Sesuai dengan komitmen dan amanat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), untuk dijadikan pedoman pelaksanaan tugas ke depannya.

“Artinya, Polri juga akan mendukung dan mengawal seluruh kebijakan pemerintah dalam mewujudkan transformasi ekonomi menuju Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045,” ucap suami Ny Meita Andi.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, maka dari itu, agar seluruh pejabat utama yang terlibat dalam kepanitian menyambut HUT Bhayangkara ke-78, dapat lebih bersinergi dan saling mendukung, sehingga kegiatan yang akan berlangsung sesuai dengan yang diinginkan serta harapan.

“Dan, sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan HUT Bhayangkara ke-78, agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” harap perwira mengenakan seragam coklat ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top