Connect with us

Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast Bersama Linggau Pos Online

Musirawas

Bahas Persiapan Pilkada, Kapolres Musi Rawas Podcast Bersama Linggau Pos Online

MUSI RAWAS LK-Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menghadiri, “Play-on-demand” dan “broadcast” (Podcast), bersama Linggau Pos Online, sekitar pukul 09.30 WIB, Rabu (15/5/2024).

Turut mendampingi orang nomor satu, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, MH, Kasi Humas, AKP Herdiansyah, Kanit Pidsus, Ipda Niko Rosbarinto, serta General Manager Linggau Pos Online, Endang Kusmadi, Pimred Linggau Pos Online, Budi Black beserta Agung dan Edi Sucipto wartawan Linggau Pos Online.

Podcast kali ini mengusung tema, Persiapan Polres Mura, Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, di Kabupaten Mura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bahwa hari ini sengaja menghadiri undangan Podcast bersama Linggau Pos Online, adapun materi tentang pembahasan persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Mura.

“Selain itu, sekaligus untuk memperat tali silaturahmi bersama krew Linggau Pos Online,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, adapun materi dalam pembahasan persiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Mura, namun secara umum, untuk Polres Mura, siap melakukan pengamanan dan pengawalan Pilkada Tahun 2024, di Kabupaten Mura.

“Seperti sebelumnya, kita (Polres Mura), telah melaksanakan rangkaian kegiatan sekaligus pelaksanaan Pileg 2024, di Kabupaten Mura, dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif,” jelas suami Ny Meita Andi.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, mengenai jumlah personel yang nantinya akan dilibatkan dalam pengamanan dan pengawalan Pilkada Tahun 2024, hampir sama mekanismenya dengan Pileg 2024 sebelumnya, 2/3 jumlah personel Polres Mura beserta jajaran Polsek.

Namun, tetap akan berkoordinasi dengan Polda Sumsel, serta Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, serta unsur terkait terlibat dengan pelaksanaan Pilkada 2024.

“Karena, tanpa adanya kerjasama unsur terkait baik, Pemda Mura, KPU Mura, Bawaslu Mura, Kodim 0406 Lubuklinggau, Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, pelaksanaan Pilkada tidak akan bisa terlaksana dengan lancar, aman, damai dan kondusif,” tuturnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

More in Musirawas

Trending

Terkini

LinggauKlik

To Top