Connect with us

Tim Road Show Selangit Bentuk Tim Anti Money Politik

Politik

Tim Road Show Selangit Bentuk Tim Anti Money Politik

MUSI RAWAS LK-Untuk menjaga kemenangan H2G-MULYA di Kecamatan Selangit dan marwah dari pilkada yang berazaz jujur dan adil, tim road show Kecamatan Selangit membentuk kelompok kerja yang beranggotakan ribuan relawan.

Adapun fungsi kelompok tersebut yakni menjaga pesta demokrasi pilkada di Kabupaten Musi Rawas khususnya di selangit jangan sampai disusupi oleh oknum tertentu dengan mengimingi uang agar niat pemilih menjadi berubah.

Hal tersebut terungkap ketika awak media meliput kegiatan tim road show Kecamatan Selangit pada saat pembentukan tim anti money politik, Kamis (26/11/2020).

Disambangi dirumahnya yang juga sekaligus menjadi posko induk tim road show kecamatan selangit.

Ketua Tim Zariat melalui wakilnya, Selamat mengatakan ini merupakan suatu salah satu bentuk komitmen tim road show Kecamatan Selangit dengan H2G-MULYA dalam menjaga kemenangannya agar tidak ternoda.

Untuk yang datang hari ini hanya perwakilan karena ini merupakan bagian dari anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa lebih dari 50 orang.

“Total sudah ada ribuan anggota tim kita yang siap menjaga suara H2G-Mulya dan menghantarkan H2G-Mulya menuju kemenangan,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Selamat tim road show kecamatan selangit memiliki inisiatif tersendiri agar anggotanya lebih semangat dalam menyongsong pilkada ini yaitu dengan memberikan anggotanya reward atau bonus apabila berhasil mengamankan oknum yang melakukan money politik khususnya di Kecamatan Selangit.

“Terlepas apakah ini benar atau salah di mata Bawaslu reward atau bonus tersebut yang berupa uang sebesar 1,5 jt dan tidak menutup kemungkinan ada hadiah motor apabila inkrah di pengadilan,” jelas Selamat.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top