Connect with us

Golkar Usung “RAMAH BERARTI”

Politik

Golkar Usung “RAMAH BERARTI”

MUSI RAWAS LK-Sesuai dengan surat rekomendasi DPP Golkar dengan nomor B1-KWK-064/DPP/GOLKAR/VIII/2020 tentang persetujuan pasang bupati dan wakil bupati tertanggal 28 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketum Airlangga Hartanto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus.

Bahwa Partai Golkar mengusung Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Balon Bupati dan Wakil Bupati), Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti.

Hal tersebut, didapatkan melalui pesan singkat WhatsApp (WA), Firdaus Cik Olah yang tidak maju ke pilkada serentak 2020.

“Mungkin ini yang terbaik menurut Allah dan kita ambil hikmahnya aja ucapnya, dan dengan di buktikan surat rekomendasi ini bahwa Partai Golkar mengusung Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Hj. Ratna Machmud dan Hj. Suwarti terus mendapat dukungan dari partai politik (parpol) tampil dalam Pilkada 2020.

Surat keputusan (SK) hasil rekomendasi telah dimiliki paslon berRAMAH BERARTI dari DPP PAN, DPP Gerindra kemudian ditambah Partai Golkar, Rabu (1/9/2020).

Hj. Ratna Machmud mengatakan bahwa, surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar, selanjutnya surat rekomendasi tersebut dijadikan dasar mendaftar dan maju dalam Pilkada 2020.

Rekomendasi yang turun ke pasangan ke mereka ini telah melalui pertimbangan matang. Dan Golkar ingin menang di Musi Rawas. Setelah melihat kondisi dan situasi, keduanya telah membuktikan track record-nya.

“RAMAH BERARTI menjadi ibunya orang Musirawas,” singkatnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top