Connect with us

Sesepuh Muratara, Doakan Devi Suhartoni dan Inayatullah Menang Pilkada Muratara

Foto H. Lakoni saat berada di rumah Pribadi H. Devi Suhartoni di Palembang

Sumsel

Sesepuh Muratara, Doakan Devi Suhartoni dan Inayatullah Menang Pilkada Muratara

PALEMBANG,LK-Calon Bupati Muratara H. Devi Suhartoni menerima kedatangan sesepuh Kabupaten Muratara H.Lakoni dirumah Pribadinya di Palembang, Senin (27/10/2020) usai mengikuti debat publik di kantor TVRI Sumsel.

Tokoh asal Kecamatan Rawas Ilir H.Lakoni yang sudah menetap tinggal di Palembang ini, langsung diterima oleh Calon Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni, bersama dengan calon Wakilnya H. Innayatullah dan para tamu lainnya, saat acara syukuran atas sukses mengikuti debat dengan baik.

“Terima kasih sudah menyambut kedatangan saya, mereka cocok, Bupatinya Devi wakilnya Ustad Inayah, ustad ini aku kenal ustad kondang, tidak salah pilih kamu,”ujar H. Lakoni sambil meminta wartawan mengambil Videonya berpidato.

Ia pun dalam kesempatan membacakan doa, agar Masyarakat dibukakan hati untuk memilih pasangan calon nomor urut 1 (satu) tersebut. Dan pilkada di Muratara aman terkendali.

Beriku isi doa yang disampaikan beliau,

Ya allah, ya Rahman yang maha pemberi  petunjuk, tunjukanlah jalan dan berikan lah kasihmu agar kami dapat berbuat yang terbaik bagi H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah

Serta bagi masyarakat Muratara, sehingga amal perbuatannya mereka dapat bermafaat sebanyak-banyaknya baik bagi manusia dan rakyat Muratara.

Ya Allah, kami adalah mahluk yang lemah, karena itu ya allah berikanlah kekuatan lahir dan batin, kekuatan iman dan taqwa dalam menghadapi Pilkada Muratara nanti pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, agar mereka senantiasa menempuh dijalan yang benar yang engkau ridhoi

Selain dari itu ya allah kami mohon kepadamu agar pilkada pada 9 Desember 2020 yang akan datang berjalan aman, tertib, lancar, damai, jujur, adil, umum, bebas dan rahasia.

Serta bukakan pintu hati rakyat Muratara, untuk memberikan suaranya di TPS masing-masing dan memilih pemimpin yang amanah, bermartabat, bermoral, jujur, tegas, berani, berwibawa, bersantun, agamis dan non KKN dan nol Narkoba dan dia adalah SepadanNian Tullah nomor urut 1 (satu)  H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah

Ya allah ampunilah segala dosa kami, ampuni segala dosa Ibu bapak kami, nenek kami, kakek kami, serta guru dan pemimpin kami, hanya engkau ya Allah tempat momohon ampun

Hanya engkau yang kami sembah, dan hanya kepada mu, kami mohon pertolongan

Iyya kana budu wa Iyya kanastain, ya Allah terima doa dan pengharapan kami, engkau maha rahman dan rahim, pemaaf dan pengampun.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top