Connect with us

Pasangan HDS-Tullah, Hari Ini Ikuti Tes Psikologi di Palembang

Foto nampak pasangan H. Devi Suhartoni dan H. Inayatullah saat mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit Mohammad Hossein Palembang

Sumsel

Pasangan HDS-Tullah, Hari Ini Ikuti Tes Psikologi di Palembang

PALEMBANG,LK-Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, yang mengusung Jargon SepadanNian, H. Devi Suhartoni (HDS) dan H. Innayatullah (Tullah) , hari ini mengikuti tes psikologi di Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin Palembang, Selasa (8/9/2020).

Juru bicara HDS-Tullah, Hadi Yatullah mengatakan test hari ini yakni tes Psikologi dan besok baru akan di cek kesehatannya.

“Tes ini untuk mengetahui kondisi kejiwaan dan merupakan salah satu persyaratan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara dan harus lolos pemeriksaan ini sebagai salah satu syarat mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ” ucapnya Selasa (8/9/2020).

Lanjutnya, dirinya  sangat optimistis bahwa HDS-Tullah tidak ada masalah didalam mengikuti tes tersebut.

“Karena pak Devi dan Ustad Innayatullah sudah sering melakukan tes yang serupa, tentu tidak ada masalah. jadi ini bukan hal yang sulit untuk mereka ” ucap Hadi.

“Ya mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar, dan mohon doa, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Muratara. Agar kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati pak Devi dan pak Inayatullah. Selalu di berikan kelancar setiap mengikuti tahapan-tahapan pencalonan bupati dan wakil bupati,” tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top