Connect with us

Menjelang Pelantikan, Ini Persiapan-persiapan Bupati dan Wakil Bupati Muratara

Foto Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dan Wakil Bupati H. Inayatullah

Sumsel

Menjelang Pelantikan, Ini Persiapan-persiapan Bupati dan Wakil Bupati Muratara

PALEMBANG,LK-Sebentar lagi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara segera dilantik, ini persiapan-persiapannya menjelang dilantik, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pelantikan sendiri akan dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, di Griya Agung Kota Palembang.

“Persiapan biasa saja , bersama Ustad Inayah kita menjaga imun tubuh, kesehatan saya dan tetap jaga protokol Kesehatan,”kata Bupati Muratara H. Devi Suhartoni kepada wartawan, Jumat pagi.

Dijelaskan ia, setelah dilantik dirinya bersama ustad inyah tidak ada program 100 hari. Nanti setelah dilantik dirinya akan langsung kerja.

Apalagi sambungnya, dirinya juga sebelumnya perna menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Muratara. Tentu yang jelas dia akan kembali untuk mengkosulidasikan, kepada para OPD, Kades, Camat dan Lurah.

“Selain itu kita juga kopi morning bersama DPRD kabupaten Muratara,”terangnya.

Setelah itu, ia akan mengumpulkan semua investor yang ada di Kabupaten Muratara, jadi semua stakeholder harus satu didalam rumah besar Muratara. Sebagai mana terangnya, program prioritas.

Namun sambungnya lagi, saat ini oleh karena ada ada reposisi dan refocusing terhadap prioritas, baik untuk masyarakat, jalan, ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

Ia juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Muratara, sebagai mana jargon muratara, bahwasannya dia dan Ustad Inayah ingin membangun Muratara, jadi kedepan Muratara harus berubah.

Apapun yang ada dimuratara harus nyaman dan aman, Kalaupun ada yang ganggu-ganggu kemananan, ia akan mengambil tindakan yang tegas bersama aparat keamanan.

Tempat yang sama Wakil Bupati Terpilih H Inayahtullah ,menuturkan terimakasih seluruh masyarakat Kabupaten Muratara,sudah mempercayai untuk memimpin kabupaten Muratara, di mana saat pilkada kemarin sudah selesai kini mari semua bekerjasama dalam membangun muratara untuk berhidayah.

lanjut ia, diriya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, untuk medukung dan mensuport ia berdua dalam  bertekad ,bersatu kembali membawa masyarakat Muratara menjadi makmur dan bertanggng jawab atas perbedaan yang selama ini ada

“Untuk itu marilah kembali bersatu dan dalam membangun masyarakat muratara,”tuturnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top