Connect with us

Ketua Umum SMSI Serahkan SK Kepengurusan SMSI Silampari

Nampak penyerahan SK Kepengurusan SMSI Silampari yang diserahkan langsung oleh ketua umum dan dihadiri Gubernur Sumsel H. Herma Deru

Sumsel

Ketua Umum SMSI Serahkan SK Kepengurusan SMSI Silampari

LUBUKLINGGAU,LK-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Silampari yang meliputi Kora Lubuklinggau-Musi Rawas-Muratara) menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pengurus oleh SMSI Provinsi Sumsel

SK bernomor 059/KPTS/SMSI-SUMSEL/ diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI, Firdaus dan bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua SMSI Provinsi Sumsel, Jon Heri kepada Ketua SMSI Silampari, Agus Hubya, di aula Hotel Swarna Dwipa Palembang,Sabtu (29/08/2020).

” Alhamdulilah kita sudah di SK kan, dan kedepan dengan kepengurusan yang sudah ada kita bisa melaksanakan program-program kerja, dan membangun media siber yang berkualitas,”kata Agus Hubya usai menerima SK.

Dijelaskan Agus, penyerahan SK SMSI Silampari juga berbarengan dengan daerah-daerah lain di Sumsel diacara Pembukaan Bimbingan Teknis news room siberindo.co milik SMSI.

Bimtek Siberindo.co ini diikuti oleh perwakilan SMSI kota/kabupaten se Sumatera Selatan,termasuk SMSI Silampari yang mengutus, Agus Hubya Handoyo(Ketua), Sri Prades (Sekretaris), Herianto ( Anggota) dan Iman Santoso (panasehat).(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top