Connect with us

Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Personel Polres Muba

Sumsel

Kapolda Sumsel Beri Penghargaan Personel Polres Muba

MUBA LK-Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Porf. Dr. Eko Indra Heri.S., M.M, memberikan Reward Kepada sejumlah personel Polres Muba, di lapangan Apel Polres Muba, Jumat, (5/3/2021).

Salah satu penghargaan yang langsung diterima oleh, Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya, Kasat Reskrim, AKP Ali Rojikin yang disampaikan oleh Kapolda Sumsel yaitu penghargaan dari Kemenpan RB RI sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi.

Selain itu, pernghargaan dari Kapolri dan penghargaan langsung dari Kapolda Sumsel Atas Kinerja personel Polres Muba.

“Mendapat tiga bentuk penghargaan, penghargaan ini bisa hilang jika tidak bisa diimplementasikan dalam aktivitas sehari-hari, dengan implementasi yang baik, jadilah polisi yang mengayomi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Porf. Dr. Eko Indra Heri.S., M.M mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan merupakan bentuk perhatian atas hasil kinerja baik personel.

“Pastinya, penghargaan yang diberikan sebagai ucapan terima kasih dan motivasi,” kata Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh anggota Polres Muba untuk tidak terlibat narkoba apapun itu bentuknya.

“Masih banyak anggota yang perlu perhatian khusus, yang belum menunjukkan prestasi dan bersikap bukan seperti Polri sehingga terpaksa di Pemberhentian Tidak Dengan Hormat, (PTDH),” jelas Irjen Eko.

Kembali ia menjelaskan, narkoba saat ini sangat luar biasa, ada oknum anggota Polri yang terlibat, jika masih sayang pada diri sendiri dan keluarga maka hindari narkoba.

“Tugas kita paling berat adalah bagaimana mempertahankan, namun juga meningkatkannya. Kerja saja yang baik, penghargaan itu urusan pimpinan,”tutupnya.

Adapun penghargaan yang diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol. Porf. Dr. Eko Indra Heri.S., M.M, kepada personel Polres Muba yakni penghargaan anggota dan PNS Polri berprestasi.

Penghargaan atas partisipasinya sebagai unit kerja pelayanan berpredikat wilayah bebas dari korupsi. Penghargaan bagi masyarakat yang berjasa kepada Polri.

Selain itu, diberikan pula 36 sepeda kepada anggota yang rajin dalam bekerja dan bantuan kepada penyandang disabilitas, serta tali asih kepada sejumlah anggota Polri yang saat ini menderita sakit.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top