Connect with us

Alumni SMAN 1 Empat Lawang Angkatan 2004, Bagi Takjil Ke Rumah Tahfiz Abu Bakar Ash Siddiq

Sumsel

Alumni SMAN 1 Empat Lawang Angkatan 2004, Bagi Takjil Ke Rumah Tahfiz Abu Bakar Ash Siddiq

*Saling Berbagi, Meningkatkan Silaturahmi dan Menjaga Kekompakan

EMPAT LAWANG LK-Alumni SMA Negeri 1 Empat Lawang Angkatan Tahun 2004, menggelar reuni sekaligus Tasyakuran, Syukuran dan Silaturahmi, Sabtu (2/5/2021).

Dimana kegiatan reuni tersebut diisi dengan kegiatan positif yakni mengunjungi sekaligus silaturahmi dan memberikan takjil ke Rumah Tahfiz Abu Bakar Ash Siddiq di Desa Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Serta, membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga di wilayah Tugu Kabupaten Empat Lawang.

Hal tersebut dibenarkan, salah satu anggota Alumni SMA Negeri 1 Empat Lawang Angkatan Tahun 2004, Roby Fernandez saat dikonfirmasi, Minggu (2/5/2021).

“Iya, Alhamdulillah, kemarin sore, kita Alumni SMA Negeri 1 Empat Lawang Angkatan Tahun 2004, menggelar reuni sekaligus Tasyakuran, Syukuran dan Silaturahmi bersama,” kata Roby sapaanya.

Roby menjelaskan, kegiatan reuni tersebut diisi dengan kegiatan positif yakni mengunjungi sekaligus silaturahmi dan memberikan takjil ke Rumah Tahfiz Abu Bakar Ash Siddiq di Desa Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

“Serta, membagikan takjil kepada pengguna jalan dan warga di wilayah Tugu Kabupaten Empat Lawang,” jelasnya.

Lebih lanjut, Roby menjelaskan, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan berbagi kepada anak-anak di Tahfiz Abu Bakar Ash Siddiq serta kepada pengendara sekaligus warga yang melintas didepan Tugu Kabupaten Empat Lawang.

“Apalagi, dibulan suci ramadan saat ini, sesama umat muslim kita dituntut untuk saling berbagi satu sama lainnya,” ucap pria berkulit putih ini.

Roby berharap, reuni sekaligus tasyakuran, syukuran dan silaturahmi diharapkan bisa meningkatkan tali silaturahmi sesama, dan tetap menjaga kekompakan, karena jujur saja selama ini jarang ketemu.

“Dengan dilakukan reuni ini, kiranya kita tetap kompak, solid serta semakin erat tali persaudaraan, dan pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Sumsel

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top