Connect with us

Tujuh Parpol Gelar Deklarasi Kemenangan H2G-Mulya

DEKLARASI : Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) 2021 - 2025 H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G Mulya), bersama partai pengusung menggelar "Deklarasi Kemenanangan", di kediamanya, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (4/9/2020).

Politik

Tujuh Parpol Gelar Deklarasi Kemenangan H2G-Mulya

MUSI RAWAS LK-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) 2021 – 2025 H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya), bersama partai pengusung menggelar “Deklarasi Kemenanangan”.

Diketahui partai politik diantaranya, Partai PBB, Demokrat, Nasdem, PDI Perjuangan, PKS, PKB dan Hanura. Dimana Deklarasi di laksanakan di kediamanya, sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (4/9/2020).

“Kami menginginkan di 9 Desember mendatang, baik parpol dan masyarakat bertemu kotak suara, dengan allah huakbar menclobos H2G-Mulya. Dan mohon hormat kepada semua jajaran Parpol, untuk membantu kemanangan H2G-Mulyana,” kata Hendra Gunawan didampingi H Mulyana.

H2G menjelaskan, pribadi bersama dengan H Mulyana memberikan hormat kepada para ketua parpol serta para anggota karena sudah mengusung dan akan memenangkan H2G-Mulya.

“Yang pastinya, kami bukan memandang para parpol bukan sebagai perahu untuk maju ke pilkada, namun bagian dari kami, untuk bersama-sama membangun Kabupaten Mura agar lebih baik, serta memberikan yang terbaik untuk rakyat Kabupaten Mura,” jelas insinyiur pertanian ini.

Calon Wakil Bupati H Mulyana, mengaku, rakyat akan makmur, tentu harus bersatu dan InsyAllah tuhan meridhoi kami berdua untuk menang.

“Saya yakin, ditambah lagi saya pribadi yang berlatar belakang tenaga pendidik yakni guru agama, kemudian sempat menjadi pengawas serta manager koperasi bisa mendampingi H2G untuk menang,” kata Mulyana.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Soni Rahmat Widodo mewakili tujuh partai politik pengusung mengatakan bahwa pihaknya dari Parpol sudah jelas mendapatkan tugas untuk memenangkan calon yang diusung.

“Kami berkumpul bersama sama. Jadi ego ego parpol dikesampingkan. Kita bersungguh sungguh memenangkann calon H2G-Mulya,” tegasnya.

Di parpol, sambung dia, penegasan untuk memenangkan H2G-Mulya sudah diintruksikan ke anggota hingga pengurus struktutal.

“Saya mohon keluarga besar calon dan seluruh tim bekerjsama dengan komunikasi yang baik agar menjalani tugas dan nantinya pemenangan Pilkada 2020,” harapnya.

Kemudian, Ketua DPC Demokrat Mura, Alamsyah Amanan mengatakan pihaknya siap memenangkan H2G-Mulya. Bahkan, satu mobilnya dibrandingkan H2G-Mulya.

Hal sama disampaikan Ketua Hanura, Ketua DPD PKS, Ketua PBB, Ketua PDI P, Ketua DPC PKB, yang pada intinya memenangkan H2G-Mulyana.

“Namanya perbedaan, ketika niat tulus, apapun perbedaan tapi satu tujuan, bagaimana menghantarkan H2G-Mulyana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2025,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top