Connect with us

Tokoh Musi Deklarasi, Kemenangan H2G Mulya Makin Pasti

Politik

Tokoh Musi Deklarasi, Kemenangan H2G Mulya Makin Pasti

MUSI RAWAS LK-Dukungan kepada Cabup dan Cawabup Musi Rawas (Mura) nomor urut 2, H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) terus mengalir. Diantaranya dengan merapatnya beberapa Tokoh Musi dengan mendeklarasikan dukungan membuat kemenangan H2G Mulya semakin nyata dan pasti.

Dukungan tersebut terungkap dalam rangkaian kampanye yang dilaksanakan Cabup H2G di Kecamatan Muara Lakitan Selasa (3/11/2020).

Setelah menjalani kampanye dialogis dan humanis dengan door to door, H2G mendapatkan kejutan di Desa Semangus Baru. Tepatnya saat tiba di kediaman salah seorang Tokoh Musi, H Nasir.

Di lokasi tersebut dengan mengikuti protokol kesehatan masyarakat khususnya Tokoh Musi perwakilan desa-desa di Muara Lakitan telah berkumpul dan bersiap mendeklarasikan diri untuk makin mantap mendukung dan memperjuangkan kemenangan H2G Mulya dalam Pilkada Mura 9 Desember 2020 nanti.

Melihat antusias Tokoh Musi yang begitu besar H2G begitu terharu dan dengan penuh semangat secara langsung mengukuhkan semuanya yang tergabung dalam Relawan Keluarga H2G Mulya.

“Dengan terus mengalirnya dukungan tokoh-tokoh di setiap desa yang ada di Musi, tentunya memperkuat basis Musi untuk H2G-Mulya semakin yakin akan meraup kemenangan telak di suku Musi,” ungkap H Nasir didmpingi putranya, Vanderhop.

Ditambahkan Vanderhop yang sebelumnya juga telah mendeklarasikan dukungan dari forum mantan BPD se-Muara Lakitan dan Muara Kelingi itu, mereka sangat yakin Musi akan berada di barisan paling depan memenangkan H2G Mulya di Pilkada Mura 2020 dan menghntarkan keduanya untuk menjadi Bupati dan Wabup Mura periode 2021-2026.

” Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan lancar dan sukses. Di luar dugaan, Alhamdulillah begitu banyak masyarakat yang datang itupun kita batasi katena mengikuti protokol kesehatan, ” terang Vanderhop.

Disampaikannya, cukup banyak Tokoh Musi yang hadir dan ikut mendeklarasikan dukungan untuk H2G Mulya.

“Diantaranya H Guntur, Komar dari Semangus Baru, Ripin mantan Kades Pendingan, Maani, Duki Pendingan, Samiun Lubuk Pandan. Kemudian H Uju Desa Anyar, H Muhamad, Sopyan, Rukli, Suhada Semangus Lama, Man Sp 7, Suandi Sesa Semeteh, Yeyen, Obeng Prabumulih 2, Darmadi, Sudir, Zaini Lakitan, M Dia, Masnun, Ahakim, Eman Prabumulih 1, Zawawi, Marzuki Muara Rengas dn banyak lagi, ” sebut Vanderhop.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top