Connect with us

Tim Road Show Selangit Semakin Yakin Menenangkan H2G Mulya

Politik

Tim Road Show Selangit Semakin Yakin Menenangkan H2G Mulya

MUSI RAWAS LK-Tim Road Show Kecamatan Selangit semakin memantapkan posisi untuk kemenangan H2G-Mulya di pilkada 2020-2025 nanti.

Hal tersebut dikatakan oleh Tim Road Show H2G-Mulya Kecamatan Selangit, saat di sambangi di rumahnya, Minggu (4/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Road Show Kecamatan Selangit, Zariat melalui Wakil, Selamat menjelaskan bahwa setelah melalui kajian mereka setelah turun kelapangan, pasangan H2G-Mulya masih di cintai masyarakat khususnya msyarakat di tiga kecamatan yakni Selangit, Stl Ulu Terawas dan Sumberharta.

Selamat menjelaskan, terkhusus di Kecamatan Selangit dimana-mana antusiasme masyarakat masih tinggi menyambut pasangan tersebut, banyak keberhasilan yang telah ditorehkan oleh paslon petahana tersebut dan masyarakat sudah menikmati hasilnya.

“Untuk infrastruktur di Kecamatan Selangit sudah banyak perubahannya, jalan-jalan sudah sangat baik dan lebar sehingga akses masyarakat sangat lncar, ” ujarnya.

Diteruskan Selamat, dibidang kesehatan sudah jelas, dimana puskesmas rasa rumah sakit sudah ada dimana-mana sehingga penduduk merasa nyaman untuk datang berobat.

“Untuk puskesmas banyak sekali yang berubah, kalo dulu hanya biasa saja tapi sekarang sudah sangat luar biasa, artinya program di masa pemerintahan H2G sangat berhasil,” ucapnya

Menanggapi isu santer dari video yang mengatakan paslon H2G-Mulya tidak di terima di selangit sendiri, Selamat selaku wakil tim road show Kecamatan Selangit menanggapi dengan dingin isu tersebut.

” Itu hanya setingan oknum tertentu jadi kita sikapi aja dengan kepala dingin,” kata Selamat.

Kembali keprogram Road Show Kecamatan Selangit, menurutnya tim ini akan terus mengawal pilkada ini dan memenangkan pasangan H2G sebesar mungkin, tuntutan 90 persen menurutnya cukup realistis.

“Sebagai basis H2G , sudah selayaknya kita memenangkan kembali H2G -MULYA sama seperti di pilkada di 2015 yang lalu,” ucapnya.

Di ungkap oleh Selamat diakhir wawancara, banyak program H2G yang memang belum maksimal, tetapi bukan itu bearti gagal tetapi waktu lima tahun belum cukup untuk dilaksanakan semua program tersebut memang di butuhkan waktu dua periode.

” Untuk itu kami warga selangit mendukung H2G-Mulya untuk meneruskan semua program yang sudah dicanangkan oleh H hendra Gunawan dan H Mulyana sewaktu di periode pertama tersebut,” tutupnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top