Connect with us

Tiga Desa Kecamatan TPK Siap Dukung H2G Mulya

Politik

Tiga Desa Kecamatan TPK Siap Dukung H2G Mulya

MUSI RAWAS LK-Minggu 4 Oktober 2020, jadwal Kampanye, H. Hendra Gunawan bersama berserta rombongan, di Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), tepatnya di Desa Lubuk Besar, Rantau Serik dan Kebur Jaya.

Saat berkunjung dari rumah ke rumah, di Kecamatan TPK, Masyarakat Desa Rantau Serik, Kebur Jaya dan Desa Lubuk Besar, sangat menginginkan Bapak H. Hendra Gunawan melanjutkan Pembangunan Kabupaten Mura.

Sama halnya, yang disampaikan Keluarga Besar di Desa Lubuk Besar, Ali Mu’ap juga mengajak keluarga, masyarakat khusus Warga Desa Lubuk Besar Mari Bersama Sama kita mendukung, dan Pilih Bupati yang telah Teruji dan Terbukti Kinerjanya.

Kemudian juga disampaikan Warga Desa Lubuk Besar, Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Hendra Gunawan yang sempat hadir di desa kami, tepatnya di rumah keponakan kami Ali Mu’ap.

“Sejak kepemimpinan Bapak H. Hendra Gunawan, marbot masjid, tokoh agama bisa berangkat umroh gratis, kalau ingin umroh gratis coblos Nomor 2 H. Hendra Gunawan Mulyana, 9 Desember 2020 nanti,” kata Nurdin.

Dalam kesempatan yang sama Calon Bupati Mura, H. Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih,sekaligus mengundang keluarga besar khusus warga Desa Lubuk Besar untuk menggunakan hak pilihan untuk mencoblos Nomor 2 H. Hendra Gunawan – Mulyana,

“Saya bangga atas niat yang tulus dan Ikhlas khususnya Warga Desa Lubuk Besar, dan Sekitarnya di Kecamatan TPK, Akan tetap mendukung dan memilih saya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura yang kita cintai ini,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top