Connect with us

Tidak Mendukung H2G Mulya Silahkan Keluar Dari Partai Berkarya

Politik

Tidak Mendukung H2G Mulya Silahkan Keluar Dari Partai Berkarya

MUSI RAWAS LK-Tensi politik jelang Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang kian membara. Peta dukungan dari Partai Politik (Parpol) kepada masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020 kembali berubah.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Sumsel, Herman Misron menyerahkan SK dukungan partai Berkarya secara langsung kepada Cabup H Hendra Gunawan (H2G).

Ketua DPW Sumsel didampingi Ketua DPD Mura Hairudin S.Pd, beserta jajaran pengurus DPW dan DPD, juga dihadiri Ketua PAC beserta pengurus di 14 Kecamatan.

Herman Misron menyatakan Partai Beringin Raya (Bekarya) Kabupaten Musi Rawas beralih dukungan, yang sebelumnya mendukung Paslon 01 Ramah Berarti, memutuskan beralih dukungan dan mendeklarasikan untuk berjuang menjemput kemenangan Paslon nomor urut 02 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya).

“Waktu kita tinggal sedikit lagi, jadi seluruhnya saya intruksikan untuk All Out berjuang memenangkan H2G Mulya Paslon nomor urut 2 di pilkada 9 Desember 2020 nanti,” tegas Ketua DPW Sumsel Herman Misron.

Begitupun juga disampaikan Ketua DPD Berkarya Mura H Hairudin yang menegaskan kepada seluruh pengurus, PAC, kader, partisipan Partai Berkarya untuk benar-benar fokus memperjuangkan kemenangan H2G Mulya.

“Semua Pengurus Partai Bekarya Musi Rawas wajib mendukung Paslon nomor 2 H2G Mulya. Apabila ada pengurus dan Kader partai Bekarya yang tidak mendukung H2G Mulya, silahkan keluar dari partai Bekarya.

Selama ini kita di zolimi, kita tidak pernah dihargai. Disini, ditempat ini beralih dukungan, kita berikan penghargaan tertinggi, kita harus benar-benar berjuang untuk bapak H2G Mulya, menang, menang, lanjutkan,” tegasnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top