Connect with us

Tak Hadir Saat Pendaftaran, H. Surian Sofyan Balon Wakil Bupati Muratara Dikabarkan Terpapar Covid-19

Foto nampak bakal calon Bupati Muratara H. Syarif Hidayat nampak tak didampingi pasangannya yang dikabarkan terpapar positif Covid-19

Politik

Tak Hadir Saat Pendaftaran, H. Surian Sofyan Balon Wakil Bupati Muratara Dikabarkan Terpapar Covid-19

MURATARA,LK-Sudah dua bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) yang mendaftarkan ke KPU Muratara, Jumat (4/9/2020).

Bapaslon HM Syarif Hidayat dan H Surian Sofyan, mendaftar lebih dahulu. Namun pendaftar kali ini HM. Syarif Hidayat datang tak didampingi pasangan H Surian Sofyan.

H. Surian Sofyan mengkuti acara pendaftaran hanya melalui virtual yakni melalui aplikasi meeting Zoom.

Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto dalam kesempatannya mengatakan bahwa H Surian Sofyan ada yang tidak dapat hadir langsung melakukan pendaftaran dan dilakukan secara virtual.

“Saat pendaftaran sudah disampaikan ke kami ketidak hadiran Surian Sopyan mengantarkan berkas karena sedang menjalankan isolasi mandiri demi terciptanya keselamatan, kesehatan dan kemaslahatan bagi kita semua, terutama yang hadir dalam proses pendaftaran ini,” jelas ia.

HM Syarif Hidayat juga menjelaskan hal yang sama saat saat mendaftar.

“Hari ini kami mendaftarkan ke KPU Muratara dan mohon maaf beliau (H Surian) tidak dapat hadir dan sedang menjalani isolasi mandiri. Kami sudah menerima surat keputusan dari KPU Muratara untuk menjalani tes kesehatan di RSMH Palembang,” jelasnya.

Efriyansyah selaku ketua tim partai koalisi pemenangan Syarif – Surian tidak membantah adanya kabar bahwa Surian Sofyan positif terpapar Virus Corona.

“Kabarnya begitu, saya kurang tahu pasti, konfirmasi langsung ke beliau saja,” kata Efriyansyah singkat

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top