Connect with us

Sepuluh Parpol Deklarasi RAMAH-BERARTI

Politik

Sepuluh Parpol Deklarasi RAMAH-BERARTI

MUSI RAWAS LK-Sepuluh partai politik (Parpol) di ‘Bumi Serasan Sekantenan’ melakukan deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2020-2025, Hj Ratna Mahmud dan Hj Suwarti.

Kesepuluh parpol itu diantaranya Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PSI, Gelora, PKPI, Partai Garuda, Perindo dan Partai Berkarya. Bertempat di Rumah Pribadi H Burlian, Kelurahan Megang Sakti, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (6/9/2020).

Hadir Bapaslon H Ratna Mahmud-Hj Suwarti, tokoh masyarakat Zainudin Anwar, AH Murtin, Anggota DPRD Sumsel Burlian, mantan Bupati Mura Ibnu Amin, Ketua Golkar Mura Firdaus Cik Olah, Ketua DPD PAN Mura Wahyu Sumadi, Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Mura, PPP, dan partai pendukung lainnya.

Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati Mura dan Wakil Bupati Mura Hj Ratna Mahmud-Hj Suwarti (Ramah-Berarti) dalam sambutannya memohon doa restu kepada semua parpol pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta semua masyarakat bahwa Ramah Berarti mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2026.

“Hari ini, kami mohon doa restu akan mendaftar ke KPU Musi Rawas,” ucap Hj Ratna Mahmud.

Dilanjutkan Hj Suwarti, pihaknya sangat semangat karena banyak dukungan baik Parpol, tokoh masyarakat, pemuda, agama, untuk memenangkan Ramah Berarti di pilkada 2020.

“Semuanya semangat dan sepakat memenangkan Ramah Berarti,” tegasnya.

Wanita yang masih menjabat Wakil Bupati Mura ini, saking semangatnya Ketua DPD beserta pengurus Gerindra ikut mendampingi untuk memenangkan Ramah Berarti.

“Anggota DPRD Propinsi Gerindra, PAN dan Golkar. Bahkan, DPR RI Edi Santana, Reni, dan Pak Mentri Edi Prabowo akan turun ke Musi Rawas memenangkan Ramah Berarti. Tidak iti saja, kalau Pak Sandiaga Ono turun ke Mura, semua bisa,” tegas Suwarti.

Diakuinya, bertarung dengan Petahana bukan hal yang mudah membalikkan tangan. Karena petahana sudah buat tim empat tahun lalu, namun Ramah Suwarti baru tiga bulan membuatnya. Tapi dengan modal bersatu dan bersama sama, Ramah Berarti akan menang. “Jangan ada dusta diantara kita,” ujarnya. (Rls).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top