Connect with us

Pendeta & Pengurus Gereja Se-Kabupaten Mura Dukung H2G-Mulya

Politik

Pendeta & Pengurus Gereja Se-Kabupaten Mura Dukung H2G-Mulya

MUSI RAWAS LK-Para Pendeta dan Pengurus Gereja serta Majelis Gereja Se Musirawas mendatangi kediaman Paslon No 2 beralamat di Kelurahan Marga Mulya Lubuklinggau.

Kehadiran para pendeta dan pengurus gereja inj, bertujuan selain bertatap muka dan menyatakan dukungan kepada Calon Bupati H.Hendra Gunawan (H2G), Selasa (27/10/2020). Pantuan awak media terlihat suasana penuh keakraban.

Sementara itu, Sambutan Pendeta Yoganan Nugroho, Mewakil berbagai Pendeta Dalam wilayah musirawas tatap muka ini, dilakukan untuk mendengar langsung Visi-Musi H2G dan H.Mulyana guna memberikan dukungan untuk kemajuan pembangunan Musirawas di segala bidang khususnya dibidang Keagamaan

“Kita para pendeta dan pengurus Gereja di Musi Rawas kagum akan Kepemimpinan H Hendra Gunawan. Hampir 4 tahun lebih ini, banyak kemajuan diberbagai bidang pembangunan dan termasuk agama, Kita mendoakan agar beliau terpilih kembali, melanjutkan kepemimpinan Menuju Musi Rawas semakin sempurna,” harapnya

Secara terpisah, H Hendra Gunawan (H2G,) mengatakan menyambut dan memberikan apresiasi atas kepercayaan dan dukungan penuh kepada dirinya maju kembali memimpin Musi Rawas ini kedepan

Disini perlu saya jelaskan kepada saudara-saudara terkait dengan urusan Agama, Pertahanan, Keamanan, Moneter, Hubungan Luar Negeri merupakan kewenangan pusat akan tetapi pemerintah daerah selalu bekreasi sesuai kewenangan untuk membantu saudara-saudara beragama Nasrani, meskipun berbeda keyakinan kita adalah saudara setanah air.

“Saya merasa bahagia dan bangga serta ucapan terima kasih atas kedatangan saudara-saudara yang ada di kecamatan dan desa di Mura,” kata H2G.

H2G melanjutkan, dirinya mengatakan untuk menyampaikan dengan keluarga yang tidak hadir untuk membangun suatu daerah perlu kesatuan gotong royong walau berbeda keyakinan namun Musi Rawas tetap kondisi aman serta kondusif, selama 30 tahun mengabdi di musi rawas kondisi tetap terjaga.

Selama menjadi wakil dan Bupati dan walaupun dimusirawas hampir 98 persen beragama Islam namun kegiatan-kegiatan keagamaan lain tetap kita bantu.

Pemimpin harus terus berada ditengah masyarakatnya, saat menjadi bupati saya diwarisi kondisi daerah tertinggal, ditengah medsos jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan fitnah untuk itu saya minta saudara2 menyampaikan pencerahan.

“Dari tahun ke tahun, Alhamdulillah angka kemiskinan di musirawas terus menurun,2019 desa sangat tertinggal nol, 2015 lebih dari desa 100 desa tertinggal 2019-2020 tinggal 6 lagi, 2015-2016 desa berkembang hanya belasan tahun 2019, 135 desa berkembang, desa maju 2016 hanya 1 sekarang 45 desa maju, maka musi rawas bisa lepas dari daerah tertinggal, pertumbuhan ekonomi pendapatan perkapita naik dan angka pengangguran terendah disumsel,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top