Connect with us

PDIP, Hanura, Nasdem Munculkan Koalisi Citra Muratara Berhidayah

Foto tiga partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten Muratara, menggelar konsolidasi koalisi partai bertempat di Hotel Smart Kota Lubuklinggau

Politik

PDIP, Hanura, Nasdem Munculkan Koalisi Citra Muratara Berhidayah

LUBUKLINGGAU,LK-Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, tiga partai politik (parpol) yang ada di Kabupaten Muratara, menggelar konsolidasi koalisi partai bertempat di Hotel Smart Kota Lubuklinggau, Rabu (1/7/2020).

Ketiga Parpol tersebut PDI-P, Hanura, Nasdem, Mereka menamakan konsolidasi koalisi ini ‘Citra Muratara Berhidayah’, sesuai dengan slogan pasangan yang diusung H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah.

Partai pengusung untuk bersatu dan berjuang dalam pemenangan Pilkada Kabupaten Musirawas Utara yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Devi Suhartoni meminta Partai Politik pengusung yaitu PDIP, Hanura dan Nasdem tidak hanya solid saat bergerak saja, tapi juga saat menang nanti.

”Kita bersatu untuk menang, jadi perlu adanya kesolidan secara berkesinambungan, untuk itu simpul-simpul Partai Politik di desa harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya”, kata H Devi Suhartoni.

Selanjutkan HDS mengatakan bahwa keterlibatan partai politik pengusung dalam perjuangan untuk pemenangan ini merupakan investasi politik.

Dalam pemilihan Tim Koalisi Partai Pengusung, melalui musyawarah secara demokratis terpilihlah sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung yaitu Ketua Ahmad Yudhi Nugraha PDIP, Sekretaris Rinta Misar Hanura dan Bendahara Masturo Nasdem.

Ketua DPC Hanura Muratata Isa Ansori mengatakan, seluruh kader partainya akan berjuang memenangkan Devi – Inayatullah di Pilkada 2020.

Kami akan berjuang sekuat tenaga, kami betul-betul menginginkan yang kami dukung ini menang,” tegasnya

Ketua DPD PDI P Muratara Devi Arianto mengatakan beliau merupakan kader terbaik PDIP, tentu pengusungannya sebaga bacabup dengan segala pertimbangan. Dan sebagai saudara ideologi sudah tentu akan berjuang untuk memenangkan pasangan Devi Suhartoni-Innayatullah .

“Kami mengajak semua kader untuk turun langsung menyapa dan merebut simpatis kepada masyarakat,”kata ia.

Ditambah ketua DPD Partai Nasdem Firsa mengatakan setelah melalui proses panjang, alhamdulillah DPP partai Nasdem mengambil sikap dan memberikan rekomemdasi kepada pasangan Devi Suhartoni-Innayatullah keputusan ini adalah keputusan yang terbaik.

Dengan demikian ia, sebagai ketua DPD Nasdem Muratara mengintruksikan kepada seluruh pengurus, baik DPD, DPC, sampai ketingkat ranting akan dipanggil dan mengatakan bahwa Nasdem sudah mengusung HDS-Tullah dan apapun kebijakan partai pastinya wajib dipatuhi.

“Jadi apapun yang dintruksikan HDS- Tullah itu akan kami Jalankan,”tegasnya.

Selain keduanya pasangan terbaik sambung Firsa, hasil survei juga menunjukan jika pasangan HDS-Tullah ini lebih tinggi dibanding pasangan lainnya.

“Mari bersama kita berjuang memenangkan, agar memimpin muratara kedepan lebih baik lagi,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top