Connect with us

Pasangan HDS-Tullah Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Muratara

Foto Tim Pemenangan di bersama dengan HDS-Tullah saat mendeklarasikan kemenangan di rumah H. Devi Suhartoni

Politik

Pasangan HDS-Tullah Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Muratara

MURATARA,LK-Pukul 17.30 WIB tim Pemenangan bersama pasangan calon bupati H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah, deklarasikan kemenangan. Hal itu berdasarkan pada hasil real count yang dilakukan oleh tim pemenangan HDS-TULLAH.

Bahwa pasangan HDS-TULLAH menang 45.29 persen.Dengan jumlah perolehan suara 35.711, berdasarkan real count pengumpulan data-data C1 di masing-masing TPS Rabu (9/12/2020).

Pasangan HDS-Tullah mengungguli kedua kandidat lain. Yakni Paslon nomor urut 2 H. Akisropi Ayub dan H. Baikuni Anwar dengan perolehan suara 19.86 persen atau  15.660 suara. Sementara petahana pasangan nomor urut 3 H. Syarif Hidayat dan H. Surian Sofyan dengan perolehan suara 34.85 persen atau 27.482 suara.

Dalam conference pers yang disampaikan ketua Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai Nasdem Fauzi H. Amroh, dirinya mengucapkan selamat kepada kedua pasangan HDS-Tullah menang.

“Kami menang dari 82 desa, 7 Kelurahan, kami menang di 75 Desa dan Kelurahan,”kata Fauzi Amroh kepada wartawa saat pres rilies dirumah kontrakan H. Devi Suhartoni.

Dikatakan ia, maka dari itu ia mengajak untuk para relawan untuk terus bersama-sama berjuang mengawal kemenangan. Mulai dari menjaga C1 di Desa Masing-masing sampai di Kecamatan dan Kabupaten, karena tim SepadanNian sudah memenangkan.

Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh Rakyat Kabupaten Muratara. Dan ia menghimbau kepada tim Pemenang Kabupaten Muratara untuk terus fokus.

Dalam kesempatan juga H. Devi Suhartoni menjelaskan mari semua tim, bersama ia mengajak mengawal C1, kepada saksi-saksi untuk mengawal.

Dan ia juga mengajak tim untuk tidak ber euforia, tetap fokus sesuai dengan konsep politik SepadanNian raiang gembira terbatas.

Ia mengatakan, mari menyambut perubahan Kabupaten Muratara agar lebih berhidayah, karena dirinya mencalonkan diri untuk semua rakyat Kabuapten Muratara, dan untuk perubahan Kabupaten Muratara.

“Ini kemenangan Rakyat Kabupaten Muratara,”tegasnya.

Ditambah Ustad Innayatullah dirinya nerpesan kepada seluruh rakyat Kabupaten Muratara, ia mengucapakan terima kasih yang sudah mendoakan dirinya bersama dengan H. Devi Suhartoni

Terima kasih atas dukungannya, dan terima kasih atas kerja kerasnya yang sudah berjuang memenangkang HDS-Tullah. Untuk tim agar tetap kompak selalu menjaga kemenangan ini.

“Untuk tim-tim yang masih dilapangan untuk tetap mengawal semua C1,”jelasnyam

Ia juga mengajak Masyarakat untuk menjadikan Pilkada di Kabupaten Muratara agar damai dan sejuk.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top