Connect with us

Pada Pilkada 2020 di Muratara Pasangan Ada 3, Insya Allah Yang Menang Nomor 1 HDS-TULLAH

Foto pasangan calon Bupati Muratara dan Wakil Muratara H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah saat menunjukan nomor urut satu

Politik

Pada Pilkada 2020 di Muratara Pasangan Ada 3, Insya Allah Yang Menang Nomor 1 HDS-TULLAH

MURATARA,LK-Resmi, akhirnya H. Devi Suhartoni dan H. Innayatullah pasangan calon (paslon) di Pilkada Kabupaten Muratara 2020 memiliki nomor urut 1(satu) untuk berkontestasi di pemilihan bupati dan wakil bupati Muratara.

Pengundian nomor urut sendiri dilaksanakan di Kantor KPU Muratara, Kamis (24/9/2020).

Proses pengundian nomor urut sendiri berlangsung kurang lebih sekitar satu jam.

Pelaksanaan berlangsung dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan menggunakan Daring, karena yang bisa masuk ke ruang pengundian hanyalah dua perwakilan masing-masing paslon.

Dalam kesempatannya H. Devi Suhartoni di Posko besar Pemenangan di Desa Lawang Agung Kabupaten Muratara, terlebih awal ia mengkampanyekan protokol Kesehatan kepada Tim-timnya agar selalu menggunakan masker, tidak berkumpul dan menjaga jarak.

Karena dengan tegas jelasnya, saat ini protokol Kesehatan harus dipatuhi dengan tegas, karena itu peraturan Pemerintah Pusat.

“Terima kasih Tim SepdanNian baik di Desa-desa dan Kelurahan yang sudah ikut nonton Siaran langsung KPU Muratara di Facebook, Alhamdulillah kita hari ini mendapat nomor urut 1,”

Ia menegaskan, pada Pilkada tahun 2020 ini, memang ada 3 (tiga) calon Insya Allah yang menang adalah nomor 1 (satu).

Menurutnya Insya Allah, nomor urut manapun itu bagus, namun yang terpintas di pikirannya itu nomor yang ganjil dan nomor ganjil yang telah ditakdirkan ke HDS-TULLAH adalah nomor 1.

Saat ini jelasnya pergerakan politik, mesin politik sudah dihidupkan secara resmi. Namun karena situasi saat ini Covid-9, maka ia dengan tegas mengajak dan harus mematuhi itu.

Tim SepadanNian adalah tim yang militan,  untuk itu ia mengajak tim yang ada di Desa-desa terus bergerak dan terukur, borkomitmen dan Konsisten untuk memengkan HDS-TULLAH.

Maka dari itu, ia bapak-bapak dan Ibu-ibu untuk bersholawat, karena sholawat ini merupakan tanda memuliakan diri kepada sang Pencipta, sebab itu ia dan H. Ustad Innayatullah, sebelum dan sesudah acara harus dibuka dengan membaca Sholawat.

Sementara Ustad H. Innayatullah  menambahkan seluruh Tim yang hadir pada kesempatan Pemberian nomor hari ini, saat nomor urut 1 yang dijatuhkan allah ini adalah titipan dan semua yang tejadi adalah takdir.

“Kenapa jika kami terpilih dan menang hati kami harus bersatu dengan rakyat dan tujuan agar Muratara menjadi Kabupaten yang lebih Berhidaya, dan harus menjadi Kabupaten Yang lebih baik”ujarnya.

Menurutnya, nomor urut ini adalah titipan kepada ia berdua, dan dirinya dan H. Devi Suhartoni harus bersatu dengan kekuatan rakyat dan ia siap berjuang mati-matian demi Kepetingan Rakyat.

“Jangan lagi ada dusta diatara kita jangan ada lagi ragu terhadap kami, jangan  bimbang kepada kami karena kami pastinya akan meninmbangkan kepetingan rakyat,”jelasnya.

Seperti diketahui dari hasil Pengudian Nomor Urut di KPU Muratara pasangan H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah mendapat nomor urut 1 (Satu), Pasangan Akisropi Ayub-Baikuni Anwar mendapat nomor urut 2 (dua) dan Pasangan Syarif-Suryan mendapat nomor urut 3 (tiga).(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top