Connect with us

Memiliki Peluang Menang Besar, PKPI Resmi Dukung Pasangan HDS-Tullah di Pilkada Muratara

Kordinator Wilayah PKPI MLM Sambas saat berjabat tangan dengan Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo

Politik

Memiliki Peluang Menang Besar, PKPI Resmi Dukung Pasangan HDS-Tullah di Pilkada Muratara

MURATARA,LK-Partai Keadilan dan Persatuan indonesia (PKPI) MLM secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 1 H. Devi Suhartoni-H. Innayatullah pada Pilkada Kabupaten Muratara 2020 ini.

Sebelumnya ada Partai Berkarya yang mendeklarasikan dukungannya pada, Minggu (19/09/2020) lalu, dan masuk dalam tatanan Koalisi ke pasangan dengan jargon SepadanNian.

Kini, PKPI MLM juga memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Muratara bernomor urut 1 itu.

Kordinator Wilayah PKPI MLM Sambas mengatakan secara resmi PKPI menyatakan dukungan pasangan HDS-Tullah,  dan SK dukungan sudah di tanda tangani Ketua Umum Diaz Hendropriyoni.

“Kita meyakini HDS-TULLAH adalah pasangan yang cocok, dan pasangan yang bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Muratara,”kata Sambas kepada Linggauklik.com, Kamis (22/10/2020).

Maka dari itu, ia mengajak masyarakat dan Kader-kader yang ada di Kabupaten Muratara untuk memenangkan keduanya dalam kontestasi pilkada Muratara.

Mari jelasnya, semua bersatu pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, ramai-ramai datang ke TPS untuk mencoblos pasangan nomor 1.

Ia juga meyakini, sosok paslon pasangan HDS-Tullah memiliki Peluang menang cukup besar.

Ditambah lagi HDS adalah seorang Pengusaha Sukses, sehingga minimal dapat menekan menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Muratara.

“Dan dapat menekan angka tingkat Dugaan yang akan korupsi menurun, apalagi Wakilnya seorang Ulama,”ujarnya.

Ditambah lagi, program-program yang disampaikan keduanya adalah program yang  pro terhadap rakyat, oleh karena itu PKPU mendukung keduanya demi kemajuan Masyarakat dan Kabupaten Muratara.

Jelas sambungnya, Semua pengurus dan Anggota PKPI  di Muratara wajib mendukung dan Mencoblos Paslon tersebut.

Dan ia berpesan, agar pasangan HDS-Tullah merangkul Kadernya yang ada di Muratara, ajak mereka silaturahim agar terjalin rasa kekeluargaan.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top