Connect with us

Masyarakat Terawas Inginkan H2G-Mulya Lanjutkan Mura Sempurna

Politik

Masyarakat Terawas Inginkan H2G-Mulya Lanjutkan Mura Sempurna

MUSI RAWAS LK – Jika Pasangan Calon (Paslon) lain baru sebatas mengumbar janji, bagi masyarakat Kecamatan STL Ulu Terawas, H Hendra Gunawan (H2G) telah memberi bukti dengan karya nyata dan sulit dihapus dalam ingatan warga.

Hal tersebut tampak jelas dari masyarakat saat menyambut kehadiran Calon Bupati Mura H2G, saat mengunjungi posko pemenangan H2G-Mulya di Desa Pasenan, Kelurahan Terawas dan Desa Padu Raksa Kecamatan STL Ulu Terawas, Minggu (11/10/2020).

Dimomentum ini, tokoh masyarakat Desa Pasenan, Nawawi mengatakan, dikepemimpinan Bupati H2G, banyak torehan keberhasilan yang dirasakan manfaatnya oleh warga khususnya masyarakat Desa Pasenan.

“Berkat Bupati H Hendra Gunawan Desa Pasenan mulai berkembang, apalagi di dusun Sri Pengantin. Kinerja pak H2G telah terbukti bukan sekedar umbar janji. Semoga H2G terpilih kembali menjadi Bupati dan melanjutkan pembangunan di Desa Pasenan,“harap Nawawi.

Terpisah, Tokoh masyarakat Kelurahan Terawas, Rifai menyampaikan program H2G selama menjabat sudah direalisasikan dengan baik dan sudah dinikmati masyarakat, tinggal menyempurnakan apa-apa yang telah dikerjakan diperiode ke-2 nanti.

“H2G-Mulya pilihan tepat. Untuk apa pilih yang lain kalau sudah ada yang terbaik dan nyata kerjanya. Untuk ape pilih Wang lain kalau Ade Wang Kite, H2G Mulya menang, menang, lanjutkan,” ucap Rifai dengan penuh optimis.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top