Connect with us

Masyarakat Kasgoro Pinta H2G Kembali Pimpin Mura

Politik

Masyarakat Kasgoro Pinta H2G Kembali Pimpin Mura

MUSI RAWAS LK-H Hendra Gunawan saat kampanye tiba di Desa Kasgoro, Kecamatan STL Ulu Teras, Kabupaten Mura langsung di sambut pendukung dengan slogan H2G menang..! Menang..! Menang..! Lanjutkan…!, Kamis (1/10/2020).

Namun, walaupun kampanye berlangsung penuh kegembiraan tetap menjalankan prokes covid-19.

Kampanye dialogis tersebut kemudian dibuka dengan pembacaan doa agar acara tersebut bertambah khidmat dengan isi doa semoga kedepannya H2G bisa melanjutkan kepimpinannya.

Kemudian diteruskan oleh ibu Khasana yang merupakan Tokoh Emak-Emak Desa Kasgoro menyatakan emak-emak Desa Kasgoro siap mendukung H2G dan meminta kepada bapak Hendra Gunawan untuk menjadi pemimpin Mura yang kedua kalinya.

” Di sini, semua ibu-ibunya sangat mendukung Pak Hendra, walaupun kami emak-emak tapi kami pendukung pak H.Hendra Gunawan,” kata Khasana.

Sementara di lokasi yang sama, H2G sapaan H Hendra Gunawan mengatakan bahwa tidak perlu beramai-ramai dalam kampanye dialogis yang sekarang, tetapi saya meminta tanggal 9 desember nanti untuk banyak-banyak mencoblos ke pasangan H2G Mulya.

“Saya pinta, tanggal 9 Desember nanti ibu-ibu dak dan bapak-bapak mencoblos lagi Hendra Gunawan, saya minta sama seperti Pilkada yang silam yakni 80 persen untuk kemenangan H2G,” jelasnya.

H2G sangat memuji semangat warga Kasgoro walaupun ditengah cuaca yang panas tetapi tetap menunggu, saking mereka mencintai pasangan H2G.

Apabila ada yang memberikan uang, ambil uangnya dan jangan coblos orangnya, artinya tetap pilih/coblos Hendra Gunawan.

“Jangan percaya kepada janji-janji yang belum jelas, karena mereka belum teruji maka dari itu pilih H2G Mulya, jangan mudah di provokosi oleh medsos, jangan mudah di pengaruhi oleh iming-iming sesuatu karena ada doa yang mampu melawan semua itu, saya tidak mengatakan janji karena semuanya sudah di nikmatinya dan tidak dari nol lagi,” papar H2G.

Kampanye ditutup oleh Hendra Gunawan dengan mengucapkan terima kasih kepada warga Kasgoro yang telah mennyempatkan diri untuk hari ini dan tolong sampaikan kepada warga lain serta sanak keluarga.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top