Connect with us

Lolos Verifikasi Calon Independen, HDS Ucapkan Selamat Kepada Akis-Baikuni

Foto calon Bupati Muratara H. Devi suhartoni

Politik

Lolos Verifikasi Calon Independen, HDS Ucapkan Selamat Kepada Akis-Baikuni

MURATARA,LK- Lolosnya pasangan Akis Roffi Ayub-Baiquni Anwar melalui jalur independent di verifikasi akhir KPU Musi Rawas Utara mendapatkan ucapan selamat dari bakal calon bupati yang di usung PDI Perjuangan, Hanura dan Nasdem H. Devi Suhartoni(HDS).

Ucapan selamat tersebut terlihat dari akun FB pribadi atas nama Devi Suhartoni sore ini. Jum’at(21/8/2020)

“Saya ucapakan selamat Kepada Kakanda Akis Ropi Ayub dan Adinda Baikuni Anwar
Atas lolos Verifikasi sebagai syarat maju Pilkada melalui jalur Independent” ujarnya di Akupribadinya tersebut sembari mengucapkan atas nama sepadan nian dengan pesan damai dan di beri kode HDS di akhir kalimatnya.

“Salam damai dan hormat dari kami Sepadanian.
Ttd Panglima Sepadanian – HDS”ujarnya

Saat di konfirmasi langsung HDS menerangkan bahwa beliau membaca berita saat istirahat sekolah calon kepala daerah usungan PDI P di rumah dinas wakil bupati.

” Ya tadi saya pas istirahat sekolah kepala daerah PDIP saya baca berita bahwa kakanda Akis dan Adinda Boy lolos verifikasi, saya ucapkan selamat pada mereka” ujarnya saat di hubungi awak media.

Saat di tanya soal strategi pemenangan teamnya dengan masuknya pasangan Akis-Boy, HDS jawab santai sembari memberi wawasan dan pesan damai.

” Soal strategi tanya saja sama team SepadanNian, yang jelas semua calon kepala daerah adalah putra terbaik darah kita, yang harus di utamakan adalah kekeluargaan, soal menang dan kalah sudah tertulis di lauhul mahfuz, kita hanya menjalankan proses politik, tentunya mau menang harus berusaha semaksimal mungkin” Tutupnya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top