Connect with us

Kaum Milenial Selangit, Gerilya Dor to Dor Ajak Masyarakat Pilih H2G Mulya

Politik

Kaum Milenial Selangit, Gerilya Dor to Dor Ajak Masyarakat Pilih H2G Mulya

MUSI RAWAS LK-Euporia politik pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Musi Rawas semakin meningkat.

Hal tersebut terlihat saat pemuda kecamatan selangit tergabung dalam pemuda milenial H2G-Mulyana melakukan gerakan dor to dor dari rumah ke rumah guna mengajak masyarakat kecamatan selangit untuk memilih pasangan No urut 02, Sabtu (14/11/20)

Bambang Irawansyah selaku Ketua Pemuda Milenial Kecamatan Selangit, menuturkan Alhamdulillah kami Pemuda Kecamatan Selangit bergerak mensosialisasikan dari rumah kerumah untuk kemenangan H2G-Mulyana.

Berawal dari Desa Napal Melintang, Batu Gane dan Karang Panggung, Muara Nilau, Lubuk Ngin Baru, dan akan disusul Desa lainnya.

“Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT gelombang masyarakat antusias dan senang menyambut kehadiran kami dalam bersosialisasi karena ini adalah tahapan kampanye, menempelkan Stiker H2G-Mulyana dan Alat Peraga Kampanye, yaitu tata cara pencoblosan, dan membagi selembaran Visi-Misi H2G-Mulyana, dari rumah kerumah untuk kemenangan H2G-Mulyana,” kata Bambang

Bambang menjelaskan, saat ini calon bupati mura, H Hendra Gunawan berpasangan dengan H Muyana merupakan putra terbaik dari kecamatan selangit.

“Kami pemuda akan membuat sejarah untuk kemenangan H2G-Mulyana,” jelas Bambang

Terpisah, tim Pemuda Desa Muara Nilau Kecamatan Selangit melakukan gerakan serupa hal tersebut di ungkapkan Fance, kemarin mensosialisasikan dari rumah ke rumah dan membagikan alat peraga kampanye, visi misi H2G-Mulyana dan menempelkan stiker.

“Kami disambut baik oleh masyarakat Desa Muara Nilau, tentunya kami pemuda mengajak masyarakat untuk memenangkan H Hendra Gunawan dan H Mulyana pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Mura,” pungkasnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top