Connect with us

Hasil Survei Teratas, Kabupaten Muratara Insya Allah Akan Lahir Bupati Baru

Foto Fauzi Amroh

Politik

Hasil Survei Teratas, Kabupaten Muratara Insya Allah Akan Lahir Bupati Baru

MURATARA,LK-Optimisme tinggi ditunjukkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni dan H.Innayatullah untuk memenangi pemilu kepala daerah 9 Desember 2020 nanti.

Pasangan HDS-Tullah diusung Partai PDIP dan Nasdem, Hanura, serta didukung oleh partai Berkarya dan PKPI.

“Karena kita sudah membaca hasil survei terakhir, dan Insya Allah hasil Survei terakhir itu memenangkan pasangan HDS-Tullah dengan selisih 4 sampai 5 persen,”kata Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai Nasdem Fauzi H. Amroh kepada wartawan, Minggu saat Konsolidasi tim di Rumah Besar pemenangan HDS-TULLAH, Minggu (8/11/2020).

Dikatakan Fauzi, Insya Allah perubahan di Muratara itu akan terjadi pada 9 Desember nanti, Kabupaten Muratara Insya Allah akan ada Bupati baru.

“Seperti di Amerika Presiden baru, maka di Kabupaten Muratara akan lahir Bupati baru,”tegasnya.

Menurutnya, itu dapat dilihat dari hasil survei, dan melihat kekompakan tim. Selain itu apa yang menjadi ke khawatiran semua harus menyamakan persepsi, gerak, langkah dan strategi yang sama.

Sebab itu, dirinya bersama HDS-Tullah, kemarin memastikan konsolidasi partai politik, konsolidasi tim-tim sayap dan konsolidasi tim-tim yang lain menuju 31 Hari menjelang pemilihan pada tanggal 9 Desember. Ada beberapa hal yang ingin dipastikan.

“Kita akan memastikan itu, dimana basis yang akan kita rawat, dan mana basis yang perlu kita konsolidasikan,”terangnya.

Konsolidasi kemarin katanya, yang pertama mengenai kepastian saksi-saksi dari 427 TPS, dan kedua  juga memastikan data-data yang masuk dan sudah di validasi.

Selain itu terangnya, dirinya bersama HDS-Tullah, ketua Tim, memberikan semangat kepada tim-tim, bahwa segala sesuatu menuju kemenangan pada 9 Desember nanti sudah direncanakan dan disiapkan.

Selain itu, penyamaan frekuensi dan persepsi diantara seluruh tim yang hadir dimana Calon Bupati dan Wakil Bupati agar satu langkah bergerak menuju 9 Desember nanti.

Dan ia berpesan kepada tim-tim tetap jaga solidaritas, jangan menyebar berita-berita hoak yang tidak penting dan selain agar tim menjaga basis masing-masing.

Tetap kompak, apa yang menjadi ke khawatiran maka semua harus menyamakan persepsi, gerak, langkah dan strategi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top