Connect with us

Hanura Mantap Jatuhkan Pilihan Ke H2G

Politik

Hanura Mantap Jatuhkan Pilihan Ke H2G

MUSI RAWAS LK-Dukungan kepada H Hendra Gunawan (H2G) untuk maju pada Pilkada Musi Rawas (Mura) 9 Desember 2020 mendatang sebagai Calon Bupati makin kencang.

Terbaru Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah benar-benar mantap menjatuhkan pilihan mendukung H Hendra Gunawan sebagai Calon Bupati Mura.

Demikian ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sumsel, Ahmad Azhar saat diwawancarai Senin (27/7/2020).

“Hanura sudah menetapkan pilihan ke Petahana Pak Hendra Gunawan untuk maju Pilkada Musi Rawas,” tegas Azhar.

Penyerahan dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) Hanura, Prof. Ferdinan Nainggolan didampingi Sekretaris, Teli di Jakarta Senin (27/7/2020).

Disampaikannya jatuhnya pilihan ke H Hendra Gunawan menurutnya bukan tanpa alasan dan proses. Dimana semua tahapan dan proses sudah dijalankan dan hasilnya Bupati Musi Rawas ini berhasil menyingkirkan pesaingnya. Sebab diakui Azhar yang mendaftar di Hanura untuk didukung dalam Pilkada Mura cukup banyak.

“Yang mendaftar banyak, ada lima orang. Dan hasilnya Pak Hendra Gunawan mendapatkan skor tertinggi sehingga Hanura menjatuhkan pilihan mendukung beliau,” ungkapnya.

Disampaikannya pula, Hanura dalam menghadapi Pilkada serentak seperti sebelumnya membentuk Tim Pilkada Pusat (TPP) dan juga tentunya Tim Pilkada Daerah di provinsi.

“Untuk menentukan pilihan ada beberapa indikator dan juga tentunya hasil survey. Nah Tim Pilkada Daerah tentunya melihat semuanya itu kemudian disampaikan TPP. Dari apa yang kami lakukan Pak Hendra Gunawan skornya tertinggi,” kata Azhar kembali menegaskan.

Mengenai pasangan atau calon Wakil Bupatinya Hanura tidak menetapkan pilihan khusus. Dimana H Hendra Gunawan diberikan keleluasan untuk memiliki wakilnya. “Untuk pasangan atau Wakilnya kita serahkan sepenuhnya kepada beliau,” katanya.

Dengan telah resminya dukungan tersebut Azhar memastikan Hanura selanjutnya akan berjuang untuk memenangkan H Hendra Gunawan dalam Pilkada Mura mendatang.

“Kita sudah menetapkan pilihan (H Hendra Gunawan), makanya kita akan mengikuti semua upaya untuk pemenangan dan kita sangat yakin itu,” ungkap Azhar seraya menyampaikan Hanura sudah menyusun strategi untuk pemenangan H Hendra Gunawan di Pilkada Mura.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top