Connect with us

H2G Pemimpin Bersahaja dan Sosok Sederhana

Politik

H2G Pemimpin Bersahaja dan Sosok Sederhana

*Basis Tiga Kecamatan Ditargetkan 80 Persen

MUSI RAWAS LK-Dengan memakai sendal jepit, H Hendra Gunawan (H2G), tetap semangat mendatangi masyarakat di Desa Babat, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, dalam rangka Kampanye Dialogis, Kamis (1/10/2020).

Walaupun terlihat dari raut wajah sudah lelah, tetapi H2G tetap semangat mendatangi masyarakat, bahkan sebelum memasuki area posko keluarga, H2G mendatangi dulu masyarakat yang diluar posko untuk bertanya keadaan warga sekitar.

Acara dimulai dengan orasi politik oleh tokoh masyarakat Desa Babat yakni, Mulyadi yang juga, Anggota DPRD Kabupaten Mura, fraksi PDI Perjuangan.

Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada, H2G yang telah memilih di Desa Babat untuk kampanye, maka dari itu mari bersatu berjuang mendukung H2G Mulya memenangkan kontestasi pilkada ini untuk melanjutkan Musi Rawas Sempurna .

“Saya yakin masyarakat Desa Babat, bisa memenangkan H2G untuk kembali memimpin Mura periode kedua, Menang…! Menang..! Menang…! Lanjutkan .. !!,” kata Mulyadi.

Sementara itu, H2G meminta maaf apabila ada salah dan tidak sempat datang karena kesibukan dalam memimpin Mura.

“Sejak menjadi bupati apabila ada jasa yang belum saya balaskan itu hal yang wajar, kenapa itu wajar karena semenjak menjadi bupati saya sudah menjadi milik masyarakat Mura bukan lagi milik kesukuan artinya selama pembangunan semua mencicipi,” kata H2G.

H2G menjelaskan, memimpin masyarakat Mura bukan perkara yang mudah, namun saat ini sudah perubahan dan keberhasilan dinikmati oleh segenap masyarakat di wilayah Kabupaten Mura.

“Kalau pun ada yang kurang maka kita akan melanjutkan kekurangan itu. Menyoroti selama kepimpinan dan keberhasilan, selama menjabat bupati mura, sudah banyak keberhasilan seperti penggunaan dana covid salah satu terbaik se Indonesia dan yang lainnya,” ucap insyiur Pertanian ini.

Lebih lanjut, H2G menjelaskan, masyarakat Mura adalah masyarakat yang pintar yang sudah tau baik dan buruk, salah dan benar dalam pemilihan tanggal 9 Desember nanti.

“Selangit, STL Ulu Terawas dan Sumber Harta adalah target kita 80 persen, karena ini adalah basis, untuk itu mari kita jaga basis ini agar jangan di obok-obok oleh pihak yang banyak kepentingan,” pesan H2G

Kembali, ia mengingatkan tidak sampai dua bulan lagi hari pencoblosan tanggal 9 Desember merupakan hari H.

“Sekali lagi terima kasih kepada masyarakat babat yang sudah sempat hadir hari ini , semoga hari ini dan hari pencoblosan untuk mencoblos H2G, ” tutupnya.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top