Connect with us

H2G-Mulya Daftar Bapaslon Bupati dan Wabup Mura

Politik

H2G-Mulya Daftar Bapaslon Bupati dan Wabup Mura

 

*Tiga Parpol Belum Legalisir Salinan Kepengurusan

MUSI RAWAS LK-Usai, melaksanakan, “Deklarasi Kemenanangan”, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) 2021-2025 H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya), bersama tujuh partai pengusung.

Diantaranya, Partai PBB, Demokrat, Nasdem, PDI Perjuangan, PKS, PKB dan Hanura, langsung meluncur ke Kantor KPU Kabupaten Mura.

Ketua KPU Kabupaten Mura, Anasta Tias didampingi Devisi Teknis dan Penyelenggaraan, Apandi mengatakan bahwa sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Mura) 2021-2025, H2G Mulyana dan mohon maaf apabila karena pembatasan karena berdasarkan covid 19 (Corona).

“Semoga saja berjalan dengan baik, dan penyerahan dokumen pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati (H2G-Mulya),” kata Anasta Tias didampingi Apandi.

Apandi menambahkan, sebenarnya saat pendaftaraan bukan ada kesalahan ataupun kekurangan, hanya saja keabsahan salinan kepengurusan harus dilegalisir beberapa partai.

“Jadi bukan ada kekurangan hanya saja, salinan kepengurusan harus dilegalisir yakni Partai PDI Perjuangan, PBB dan PKS. Hingga tanggal 6 September mendatang untuk melakukan hal tersebut,” kata Apandi.

Sementara itu, H Hendra Gunawan mengatakan bahwa terima kasih kepada KPU Kabupaten Mura yang telah menerima pendaftaran balon bupati dan wakil bupati yang akan melanjutkan memimpin Mura lima tahun kedepan.

“Semoga saat pendaftaran ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Guna untuk lebih mengutamakan kepentingan rakyat Mura di desa, kecamatan dan rakyat Mura kedepannya” jelas H2G.

H2G menjelaskan, dan setelah dilakukan pemeriksaan dokumen ternyata diterima memang ada beberapa persyarakatan yang harus dilengkapi dan Insyallah bisa dilengkapi.

“Semoga saja berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top