Connect with us

H2G : Jadi Pemimpin Itu Harus Dari Nol Bukan Pemimpin yang Instan

Politik

H2G : Jadi Pemimpin Itu Harus Dari Nol Bukan Pemimpin yang Instan

MUSI RAWAS LK-Ditengah padatnya jadwal kampanye H2G-Mulya, H Hendra Gunawan atau yang lebih sering dipanggil H2G kemarin masih menyempatkan diri memenuhi undangan dadakan kaum milenial se kecamatan muara beliti di Kelurahan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Dengan penuh semangat kaum milenial se kecamatan muara beliti tersebut menyambut kedatangan H2G dengan dibarengi tepuk tangan yang meriah menandakan program-program H2G-Mulya kedepan diterima oleh kaum milenial sekabupaten Musi Rawas khususnya di muara beliti.

H Hendra Gunawan (H2G), mengucapkan syukur hingga detik ini masih diberi kesehatan hingga masih mampu melakukan kampanye door to door ataupun memenuhi undangan-undangan yang salah satunya kaum milenial di Kecamatan Muara Beliti.

Kepada kaum milenial H2G menceritakan bagaimana dirinya sebelum menjadi bupati pada waktu yang lalu, tidak ada yang instan dirinya menjadi bupati butuh semangat juang yang tinggi, kerja keras yang kuat dengan diiringi do’a orang tua hingga akhrinya dirinya pernah menjabat bupati periode sebelumnya.

“Saya sebelum menjadi bupati kemarin sangat banyak halangan dan rintangan, mulai nol sekali, hanya dengan niat yang tulus dan ikhlas demi musi rawas. saya melanjutkan pendidikan kemana-kemana dan akhirnya menjadi seperti sekarang ini, berjuanglah dengan cara yang baik tidak dengan cara yang instan, ” ujar H2G.

Tak lupa H2G juga memberi wejangan kepada kaum milenial muara beliti, selagi masih muda kejarlah cita-cita kalian setinggi mungkin karena tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau asal ada tekad kuat demikan dikatakan oleh H2G.

” Saya orang ndeso, saya orang dusun asli sama seperti kalian , jangan muda putus asa itu kuncinya ” tandas H. Hendra Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut H2G menganjurkan kepada kaum milenial kabupaten musi rawas terkhusus kaum milenial muara beliti untuk selalu menjaga kekompakan, niatkan diri untuk menjadi pemimpin yang bagus bukan pemimpin yang instan.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top