Connect with us

Grees Selly : Sikap H2G Contoh Pemimpin Yang Patut Diteladani

Politik

Grees Selly : Sikap H2G Contoh Pemimpin Yang Patut Diteladani

*Dan Sangat Menyanyangkan Pihak-Pihak Yang Sengaja Menutupi Perihal Covid 19

MUSI RAWAS LK– Calon Bupati Cabup Nomor Urut 01 H.Hendra Gunawan (H2G), memanjatkan doa kesembuhan kepada Cabup Nomor Urut 01, Hj.Ratna Mahmud. Pernyataan tersebut disampaikan langsung H2G di hadapan awak media.

“Kita dapat kabar dari pemberitaan media, kalau saudara kita Hj.Ratna Mahmud sedang dirawat karena sakit di Palembang. Untuk itu saya dan keluarga besar dan tim H2G Mulya mendoakan semoga Hj.Ratna Mahmud segera diberi kesembuhan atas apapun kondisi sakit yang sedang dialami beliau sekarang ini,” kata H2G.

Hal tersebut, membuat Akademisi dan Pratisi Hukum, Grees Selly, S.H, M.H mengatakan sikap gentlemen dan negarawan terhormat Calon Bupati Nomor 02 H. Hendra Gunawan yang mendoakan kesembuhan untuk Ibu Ratna Mahmud.

Serta mensupport beliau untuk segera beraktifitas menyapa masyarakat musi rawas kembali setelah sembuh dari sakitnya merupakan tindakan yang patut diteladani.

“Karena begitulah contoh yg seharusnya dilakukan semua calon pemimpin, bertarung secara sehat untuk mencapai kemenangan,” kata Grees Selly.

Gress Selly mengpresiasi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), yang telah bersikap tegas melakukan tindakan penyelamatan dan pencegahan meluasnya penyebaran Covid 19 dikalangan masyarakat.

“Sebagaimana yang kita ketahui, masyarakat internasional saat ini sedang mengalami pandemi, WHO sebagai organisasi kesehatan dunia memberikan peringatan keras kepada semua pemimpin negara agar benar-benar disiplin dan berdedikasi tinggi dalam memutus mata rantai Covid 19,” jelas Grees Selly

Lebih lanjut, Grees Selly menjelaskan, ditingkat nasional, pemerintah bersama jajaran kementerian bahu-membahu mengentaskan pandemi covid dengan membentuk satuan gugus tugas sebagai instrument pemantauan pelaksanaan penanggulangan covid.

Begitu juga di daerah provinsi dan kabupaten/kota bersama-sama dengan semua jajarannya melakukan hal yg sama dalam menanggulangi covid.

“Jadi sangat disayangkan apabila ada pihak-pihak yang tidak mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Mura menanggulangi pencegahan meluasnya covid di Pemkab Mura. Dan sangat disayangkan pula jika ternyata dalam Pilkada Mura ada pihak-pihak yang sengaja menutupi perihal dirinya terpapar covid 19, yang secara tidak langsung telah menunjukkan hakikatnya sangat tidak berempati pada nilai-nilai kemanusiaan dan keselamatan masyarakat umum,” papar wanita yang mengenakan jilbab ini.(Rls/Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top