Connect with us

Giri: Bung Devi Suhartoni Adalah Masa Sekarang dan Masa Depan Muratara

Foto Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. Giri Ramanda Nkemas

Politik

Giri: Bung Devi Suhartoni Adalah Masa Sekarang dan Masa Depan Muratara

MURATARA,LK- Partai PDI Perjuangan Mengadakan Rapat Konslidasi  Bantuan Kendali Operasi (BKO) yang di ikuti Seluruh Dewan Perwakilan Cabang DPC dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Muratara, Sabtu (14/11/2020).

Acara itu dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H. Giri Ramanda Nkemas dan juga calon Bupati Kabupaten Muratara H.Devi Suhartoni dan Ketua DPC Kabupaten Muratara Devi Harianto.

DPD PDI Perjuangan. Giri Ramanda Nkemas. menjelaskan,  mengadakan rapat ini untuk menghadapi perhelatan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember nanti. PDI Perjuangan melakukan pembekalan kepada 30 anggota DPRD kab/kota serta dua wakil kepala Daerah dalam rangka melakukan BKO untuk memenangkan pasangan Calon kepala Daerah Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni dan H. Inayahtullah.

Dalam Pertemuan ini, untuk pembagian tugas serta perkenalan terhadap pimpinan Pengurus anak Cabang PDI Perjuangan Seluruh Kabupaten Muratara untuk itu pembagian tugas ini diharapkan dapat menjelaskan tupoksi masing-masing antara tim sukses yang sudah dibentuk oleh Paslon dan Tim BKO.Kata Giri.

Ia Menekankan lagi, bahwa kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan di Muratara untuk patuh dan taat pada perintah partai, bahwa Pimpinan Pusat Partai telah menetapkan dukungannya kepada H. Devi Suhartono – H. Inayah untuk pilkada Muratara 2020 ini.

Mengenai Syarif Hidayat, yang pernah juga menjadi Pengurus PDI perjuangan Sumsel, Giri menambahkan bahwa Pak Syarif itu masa lalu.

“Bung Devi adalah masa sekarang dan masa depan,”tegasnya.

Dirinya juga, untuk Acara ini bukan di sekedar di Muratara saja karena dirinya melakukan Rapat (BKO ) yang di selengarkan  meliputi 7 Kabupeten di Provinsi Sumatra Selatan yang terdiri dari:

Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Empat Lawang. Kabupaten Lahat,  Pagaralam, Empat Lawang, Kota Lubuklinggau. Muratara untuk saling Bantu satu sama lain.

Tidak lupa juga di tempat yang sama H Devi Suhartoni Calon Bupati dalam sambutannya memgatakan dan ia tekankan lagi untuk seluruh kader harus solid dan kerjasama seluruh tim terlibat yang ada di Kader PDI Perjuangan untuk  harus berkerja keras semaksimal mungkin menuju kemenangan mendukungnya.

“Dalam situasi sulit seperti ini kita harus yakin dan Optimis untuk memenangkan pilkada nanti,”ujarnya.

Dirinya sebagai calon Bupati  yang ada di Partai PDI Perjuangan,  menegaskan jangan ada yang bermain di belakang untuk kepentingan Pribadi.

“Kita sebagai Kader harus konsisten menjaga peraturan yang ada di partai dan bertangung Jawab dalam tugas yang di berikan,”ungkapnya.

Karena sambungnya, semua harus menunuju pertarungan pilkada saat pemilihan 09 Desember 2020 nanti supaya bisa memenangkan di kontestansi ini.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Politik

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top