Connect with us

Sediakan Ruang Daring Gratis, Linggauklik Media Yang Peduli Anak

Foto anak-anak saat belajara daring di kantor Linggauklik.com

Pendidikan

Sediakan Ruang Daring Gratis, Linggauklik Media Yang Peduli Anak

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang Pemerhati anak di Kota Lubuklinggau menilai ruang belajar daring gratis yang disediakan oleh media online Linggauklik.com merupakan ide yang cerdas dan berguna bagi anak bangsa.

“Itu adalah ide yang bagus, dan berguna untuk mencerdaskan anak bangsa,”kata Abdul Hamim Mantan ketua KPAID Kota Lubuklinggau ini kepada  Linggauklik.com, Kamis (6/8/2020).

Ia menilai, dengan adanya ruang belajar daring gratis tersebut, tentu dapat meringankan beban orang tua untuk mencukupi kebutuhan jaringan internet bagi anaknya untuk belajar.

Ia angat mendukung, tapi tentunya mereka belajar harus mematuhi protokol Covid-19,  dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer.

“Ini untuk yang pertama kali media online di Lubuklinggau menyediakan ruang daring gratis, saya berharap media-media yang lain dapat mengikuti,”ujarnya.

Linggauklik kata Hamim, media yang peduli anak dan media yang mencerdaskan anak bangsa.

Sementara salah seorang anak Ayu (14) mengucapkan terima kasih kepada media Online Linggauklik yang sudah memberikan fasilitas belajar gratis.

Menurut Ayu, dengan adanya ruang daring gratis dapat meringankan beban orang tua.

“Kami di Linggauklik disediakan Laptop, masker, cuci tangan dan juga jaringan internet gratis,”katanya.

Selain itu sambung Ayu, pelaksanaan belajarnya sesuai dengan protokol kesehatan, dimana dirinya dan teman-teman dijaga jaraknya. Ditambah lagi ruang daring Linggauklik ada petugas yang menjaga mengawasi dirinya dan teman-teman dalam belajar.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Pendidikan

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top