Connect with us

Kabar Gembira Bagi Para Pelajar, Ayo Ikuti Mansa Creativity Festival 2019

Pendidikan

Kabar Gembira Bagi Para Pelajar, Ayo Ikuti Mansa Creativity Festival 2019

LUBUKLINGGAU,LK-Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Kota Lubuklinggau, akan kembali menggelar Event Mansa Creativity Fetival (MCF) 2019.

Ini merupakan kabar gembira Bagi para pelajar SMP dan SMA sederajat se-Kota Lubuklinggau untuk mengikuti event paling bergensi ini.

“MCF ini akan digelar pada tanggal 5-6 November 2019 dikampus MAN 1 Kota Lubuklinggau,”kata Kepala MAN I Kota Lubuklinggau Taslim, Kamis (24/10/2019).

Taslim mengatakan, nanti pesertanya tidak hanya dari Kota Lubuklinggau, tetapi ada juga pelajar dari wilayah tetangga seperti Musi Rawas, Muratara, Rejang Lebong dan Tebing Tinggi.

Memang lanjut ia, tahun ini lebih banyak lagi organisasi di MAN 1 Model Kota Lubuklinggau yang turut berpatisipasi ada 9 organisasi yang turut berpatisipasi di MCF jilid 2 ini.

Tujuan kegiatan ini menurutnya, merupakan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga untuk menggali potensi siswa untuk berpikir kreatif, inovatif, kritis dan bertanggung jawab.

“Mudah- mudahan MCF tahun ini lebih banyak lagi peserta yang mendaftar untuk berkompetisi dalam event bergensi ini,”ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk pendaftaran sendiri akan dibuka sudah sejak 10 oktober kemarin hingga tanggal 30 Oktober mendatang. Bagi siswa dan siswa yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Kampus MAN 1 Kota Lubuklinggau.

Atau terus Taslim, para peserta bisa menghubungi panitia melalui nomor telepon 089624853431. Ayo buruan daftar sebentar lagi pendaftaran akan ditutup.

“Ditambah lagi kita sudah menyiapkan total puluhan juta, doorprize dan lebih dari 100 tropi yang akan diberikan kepada para pemenang,”pungkasnya.

Berikut rangkaian kegiatan perlombaan:

1. Islamic Festival tediri dari lomba Dai/Daiyah, Hadroh, Tilawah, Hifdzil Quar dan Kaligrapi.

2. Competition Of Paskibraka terdiri Lomba LPB dan Lomba LKBB

3. Festival Genre terdiri dari Lomba Mading 3 D

4. Association of English Fertiva terdiri dari lomba Story Telling dan Speech

5. Youth Red Cross Competition yang terdiri dari lomba traveling, tandu dan Rangking 1

6. Journalism awards Laskar Madrasah.

7. Mansa Art Competition terdiri dari lomba solo vokal, tari kreasi dan lukis.

8. Madrasah Literature competition yang terdiri dari Dramatisasi Puisi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Pendidikan

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top