Connect with us

Ini Wajah Baru Ketua dan Wakil Osis SMAN 2 Lubuklinggau Periode 2021-2022

Pendidikan

Ini Wajah Baru Ketua dan Wakil Osis SMAN 2 Lubuklinggau Periode 2021-2022

LUBUKLINGGAU,LK-OSIS SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau telah melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua dan Wakil OSIS periode 2020/2021 dengan lancar.

Pandemi Covid-19 tidak menjadi halangan bagi siswa SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau dalam memilih ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS.

Seleksi Calon Ketua OSIS telah melalui proses wawancara guna mengukur kelayakan para calon tersebut.

Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau dilaksanakan pada Sabtu dan Senin, 4 – 6 September 2021, yang diikuti oleh 5 paslon, melalui voting yang telah dilaksanakan secara serentak.

Setelah melewati suasana yang menegangkan maka terpilih salah satu calon atas nama IIB ALTO AMMOCI sebagai Ketua OSIS SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau dan RARAS AJENG ANYELIR ARA’AF sebagai Wakil Ketua OSIS SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau Tahun Ajaran 2020/2021, dengan memperoleh 411 suara.

Semoga IIB dan RARAS bisa menjadi ketua OSIS dan wakil ketua OSIS yang bertanggung jawab dan bisa bekerja sama dengan pengurus OSIS lainnya untuk mewujudkan dan menjalankan program OSIS dengan lebih baik lagi, dan dapat menjadi teladan atau contoh yang baik bagi siswa-siswi SMA Negeri 2 Kota Lubuklinggau.

Pemilihan Pengurus OSIS ini dilaksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan covid -19.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Pendidikan

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top