Connect with us

Kristina Srikandi Golkar Yang Menghiasi Gedung DPRD Lubuklinggau

Pariwara

Kristina Srikandi Golkar Yang Menghiasi Gedung DPRD Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau terpilih hasil pemilu 2019 resmi dilantik dan diangkat sumpah jabatan, prosesi pelantikan dilaksanakan dalam paripurna, Senin (9/9/2019) di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau.

Dalam naskah putusan yang dibacakan terdapat 30 orang yang dilantik, satu diantaranya merupakan srikandi cantik Kristina SE, dapil I Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Barat II.

(Kristina sewaktu dilantik oleh ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau Hj Mimi Aryani)

Kristina merupakan anggota DPRD Kota Lubuklinggau dimana ia sendiri merupakan putri pasangan dari Bapak  M.Syahbansyah dan Ibu Hj Yusnidarti. Ia merupakan istri dari Affrima Vabeli Saresa dan Ibu dari empat orang anak.

Keyakinannya untuk membela rakyat dan ingin membangun diwilayahnya sendiri, merupakan suatu agenda tersendiri.

Saat ditemui, ia mengungkapkan perasaan penuh raya syukur atas perkenangan Tuhan Yang Maha Esa bisa membawa dirinya sebagai Wakil Rakyat digedung DPRD dengan membawa kepercayaan rakyat Kota Lubuklinggau.

(Kristina saat berfoto bersama orang tuanya dan bapak, ibu mertuanya sesuai pelantikan di gedung kesenian Kota Lubuklinggau)

Dirinya mengatakan, sebagai wakil rakyat tentunya perjuangan tahap demi tahap banyak tantangan yang bisa dan akan dilewatinya.

“Hingga sampai tahap ini adalah usaha serta kerja keras dan berkat dukungan penuh dari semua elemen masyarakat yang bisa mempercayakan saya untuk mengawal aspirasi mereka,”ungkapnya.

(Foto bersama Keluarga besar)

Insyahallah sambungnya ia akan bekerja lebih amanah dalam menjalankan tugas untuk perjuangkan aspirasi masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada tim-tim, keluarga, sahabat, tetangga atas kerja kerasnya telah membantu saya,”ungkapnya.(adv/rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Pariwara

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top