Connect with us

SABAR FA berhasil Taklukkan BALICO FA di Pekan ke 2 LIGA AAFI U16 Tahun 2021

Tim futsal SABAR FA saat foto bersama

Olaraga

SABAR FA berhasil Taklukkan BALICO FA di Pekan ke 2 LIGA AAFI U16 Tahun 2021

LUBUKLINGGAU,LK- Dalam upaya menjaga kesehatan serta produktivitas selama pandemi Covid-19 sekaligus ajang silaturahmi antara Tim Futsal, Asosiasi Academy Futsal Indonesia (AAFI) Mengadakan kegiatan LIGA AAFI U16 Regional Kota Lubuklinggau Tahun 2021.

Kegiatan tersebut diikuti 6 tim Futsal Academy dan mulai di Laksanakan di GOR Megang, Kota Lubuklinggau, Minggu (04/7/2021).

“Kegiatan ini berguna untuk melatih dan membangun jiwa sportivitas sekaligus menjadi wadah bersinergi bersama untuk memulai serta berinovasi kembali membangun Indonesia bangkit dari dampak pandemi,” kata A. Sodri (Ketua AAFI Reg. Lubuklinggau).

Saat ini, kegiatan LIGA AAFI U6 Tahun 2021 Regional Kota Lubuklinggau sudah masuk pekan ke dua.

Dipekan kedua tersebut salah satu TIM Futsal yang di Nahkodai oleh Muh. Raka Dipa (Bang Raka) yaitu SABAR FA berhasil menaklukkan lawannya BALICO FA dengan skor 6 – 0, sehingga SABAR FA berhasil melangkah ke posisi kedua grup yang sebelumnya berada di posisi ke empat, untuk tim futsal teratas saat ini masih dipimpin oleh Tim Futsal F.A.S.S dengan 6 Poin sedangkan SABAR FA masih memperoleh 3 Poin.

Raka menerangkan, Timnya saat ini sedang berupaya semaksimal mungkin untuk dapat meraih posisi teratas hingga Liga tersebut berakhir.

“Tetap optimis dan percaya diri, tinggal 8 pertandingan lagi, Insya Allah kita akan memberikan hasil yang terbaik” Ujar Raka (Manager SABAR FA).

Tidak ketinggalan, ada pula tim dari Ketua AAFI Regional Kota Lubuklinggau yaitu Glory King FS yang ikut bertanding dalam kegiatan ini, dipekan kedua Tim Futsal asuhan Ketua AAFI Regional Kota Lubuklinggau berhasil menaklukkan lawannya yaitu FORZA FA dengan skor 5 – 4, yang mana dipekan pertama Glory King FS tumbang melawan SEMPURNA FC dengan skor 5 – 2.

Ini merupakan Liga AAFI yang ke 2 digelar di Kota Lubuklinggau setelah tahun 2020 sempat tertunda dikarenakan Covid-19.

Lebih lanjut, ketua AAFI Lubuklinggau berpesan kepada seluruh tim peserta untuk selalu waspada akan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

“Saya mengimbau seluruh peserta Liga AAFI U16 Tahun 2021 agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” imbaunya.(rls/rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Olaraga

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top