Connect with us

Muratara vs Muba, Pertarungan Hidup dan Mati Skuat Ping-ping dkk Untuk Lolos Grup A

Tim Futsal Kabupaten Muratara iqbal harus menjalani perawatan karena mengalami cidera serius, nampak Wakil Bupati Muratara H. Inayahtullah sedang menjenguknya

Olaraga

Muratara vs Muba, Pertarungan Hidup dan Mati Skuat Ping-ping dkk Untuk Lolos Grup A

BATU RAJA,LK-Tim Futsal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), besok Selasa (23/11/2021) bakal berusaha keras memperebutkan tiket untuk lolos sebagai perwakilan grub A, di ajang Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XIII tahun 2021.

Skuat Ping-ping Dan kawan kawan, akan bertemu dengan tim Futsal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), besok Selasa (23/11/2021) di Lapangan Futsal di Batu Raja.

Tim futsal Muratara, memiliki peluang untuk lolos ke grup A, setelah hari senin ini (22/11/2021) skuat Ping-ping dan kawan kawan, berhasil menang atas Pagar Alam dengan skor 7-4.

Namun, untuk lolos sebagai juara grup, tim futsal Muratara harus berlaga hidup dan mati melawan Tim Futsal Muba, karena seperti diketahui Tim Futsal Kabupaten Muba berhasil tundukkan juara bertahan Porprov ke XII  yakni Kabupaten Muara Enim dengan skor telak 7-0. Dan berlasung Senin hari ini.

Pelatih Futsal Kabupaten Muratara Wahyu, mengatakan timnya tetap optimis bisa lolos di Grup A, tentunya tim akan terus berjuang semampunya untuk melawan Tim Futsal Kabupaten Muba.

Namun pada pertandingan hari ini, salah satu atletnya Iqbal Saputra mengalami cidera yang cukup serius dibagian kaki, karena mengalami benturan keras dengan tim futsal Pagar Alam saat berlaga.

“Ya kita lihat hari ini, kalau memang cideranya belum sembuh, terpaksa Iqbal harus kita istirahatkan dulu guna pemulihan,”ujarnya.

Wahyu menyebut, untuk berhasil lolos dari grup A, tim futsal Muratara harus bisa mendapatkan skor diatas tim Muba, meski berat skuat Ping-ping dan kawan akan berjuang habis-habisan.

Wahyu menyebut, Dalam laga futsal ini ada 4 grup, terdiri dari grup A, B, C dan D.

“Nah untuk grup A itu adalah Grup Neraka, ya lawan kita semuanya berat berat,”ujarnya.

Sementara dari hasil pantauan di lapangan Futsal, guna memberikan suport dan semangat kepada para skuat Ping ping dan  kawan kawan yang berlaga melawan Kota Pagar Alam, Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah hadir langsung menyaksikan jalannya pertanding.

Wabup sangat mengakui perjuangan tim Futsal Muratara, untuk mengharumkan nama Kabupaten Muratara, bahkan demi bisa menang dari Kota Pagar Alam ada satu atlet hatus digotong keluar lapangan karena mengalami cidera serius di bagian lutut.

“Luas biasa perjuangannya, karena dalam pertandingan seperti ini semua tim ingin menang,”kata H. Inayatullah usai laga.

Mereka kata Wabup, jatuh bangun untuk mempertahankan kemenngannya, dan alhadulillah syukur, berkat doa dan usaha keras mereka berhasil kalahkan kota Pagar Alam dengan skor 7-4.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Olaraga

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top