Connect with us

Kemenangan Hattrick Tim Bola Tangan Muratara, Pecundangi Kota Pempek

Foto jalananya pertandingan antara skuat Muratara melawan skuat Palembang

Olaraga

Kemenangan Hattrick Tim Bola Tangan Muratara, Pecundangi Kota Pempek

BATU RAJA,LK-Tim bola tangan putri Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), kembali mencatat kemenangan yang ketiga kali di Pekan Olaraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) ke XIII tahun 2021 di OKU Raya, Sabtu (20/11/2021), dengan menang telak dari Palembang dengan skor 15 – 7.

Kali ini skuat Berhidayah sukses pecundangi  tim bola tangan dari Kota dengan julukan kota Pempek itu.

Pertandingan Muratara melawan Palembang berjalan sengit, dan dibabak pertama, tim Muratara menoreh hasil yang cukup baik dengan skor 7-4.

Muratara mendapat banyak kesempatan. Mereka sempat bermain lawan lima pemain Palembang, karena salah satu pemain Kota Pempek mendapat sanksi dari wasit, untuk keluar lapangan selama dua menit.

Kolaborasi antara nurul, Serli dan kawan kawan, membuat serangan bertubi-tubi dan membombardir lemparan mautnya ke gawang lawan. Dan dibabak kedua membuat gawang Palembang kebobolan sebanyak 8 gol, hingga waktu berakhir skor menjadi 15 – 7.

Acungan jempol wajib diberikan kepada . Penjaga gawang Muratara tampil sangat gemilang. Kiper banyak membuat penyelamatan penting.

Dengan perolehan kemenangan tiga kali berturut-turut ini, membuat pelatih Tim bola tangan Kabupaten Muratara Albara, optimis Muratara bisa maju ke babak final.

“Alhamdulillah ya ini kemenangan ketiga tim bola tangan kita,”kata Pelatih Albara kepada wartawan usai pertandingan.

Dia menyebut, tim futsal Muratara harus bisa meraih kemenangan dua lagi untuk masuk ke babak Final. Dan dia mengatakan Muratara harus menang dari kabupaten Lahat dan Kabupaten Muba untuk bisa lolos kebabak final.

“Kita optimis besok kita unggul dari Lahat,”ujarnya.

Tentunya dia mempersiapkan strategi khusus agar bisa membawa Kabupaten Muratara berada di Puncak kemenangan, dan membawakan Kabupaten Muratara emas.

“Tolon dukungan dan doanya ya buat teman teman,”ungkap.

Dan ditambah dia, untuk pencetak gol terbanyak di bola tangan kali ini diperoleh oleh Serli dan Nurul, kolaborasi mereka dan kawan, membawa hasil yang cukup puas.

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Olaraga

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top