Connect with us

Bola Tangan Putri Muratara, Bombardir Gawang OKUS dengan Skor 9-5

Foto pertandingan bola tangan tim Muratara melawan OKUS

Olaraga

Bola Tangan Putri Muratara, Bombardir Gawang OKUS dengan Skor 9-5

BATU RAJA,LK-Tim bola tangan Kabupaten Muratara, kembali memangkan  pertandingan melawan Tim Bola tangan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) dengan sekor 9-5, di Gor Futsal Redante di Sukaraya,  Batu Raja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (19/11/2021) sore.

Sumbangan empat gol dari Nurul mengantarkan tim Putri Kabupaten Muratara, untuk bertemu Kota Palembang yang akan bertanding besok di Pekan Pekan Olaraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XIII tahun 2021 di OKU Raya,

Tim Putri Muratara sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 60 persen. Dari segi peluang, Tim mampu menciptakan belasan kali tembakan yang keras mengarah akurat ke gawang OKUS.

Bahkan tim OKUS, tiga pemainnya mendapat sanksi 2 menit hukuman keluar dari lapangan karena melakukan pelanggaran yang cukup keras. Sehingga pemain OKUS sempat keteteran menahan serangan tim Muratara yang bertubi tubi, dikarenakan hanya tiga pemain dilapangan.

Ditambahlagi satu pemain OKUS harus digotong keluar lapangan, dikarenakan mengalamami benturan dibagian kepala, tentu hal tersebut menjadi kesempatan bagi tim Putri Muratara untuk membombardir gawang lawang.

Saat ini Tim Kabupaten Muratara sudah berhasil dua kali memenangkan pertandingan, setelah kemarin Rabu (18/11/2021) mendapatkan hadiah berupa kemenangan walk out (WO), dengan skor 10-0, dikarenakan tim Banyuasin tidak hadir.

Pelatih Tim bola tangan Kabupaten Muratara Andi Manopo mengatakan, alhamdulillah saat ini tim bola tangan Kabupaten Muratara berhasil menang kembali.

“Dalam pertandingan bola tangan ini tidak ada yang namanya semifinal, jadi kita harus berhasil sabet tiga kemenangan lagi,”kata Andi Manopo kepada wartawan seusai pertandingan.

Diterangkan dia, Tim bola tangan Kabupaten Muratara harus mengalahkan, Kota Palembang, Lahat dan Muba. Dengan menyabet tiga kemangan lagi, dan jika berhasil memenangkan tim bola tangan Muratara dipastikan akan masuk ke final dari Grub B.

Tentunya, dirinya optimis bisa memenangkan pertandingan berikutnya, dan dengan begitu tim bola tangan manargetkan akan mendapatkan medali emas.

“Kita akan menghatumkan nama Kabupaten Muratara, semangat terus untuk anak anak bola tangan Putri, kita menang,”tutupnya.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Olaraga

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top