Connect with us

Wujud Mura Religius, Bupati Mura Safari Jumat di Masjid Nurjanah

SAMPAIKAN : Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan sampaikan arahan kepada jemaah salat jumat saat melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurjanah Dusun IV Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura, Jumat (22/11/2019)

Musirawas

Wujud Mura Religius, Bupati Mura Safari Jumat di Masjid Nurjanah

MUSI RAWAS LK – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan melaksanakan agenda rutin Safari Jumat, kali ini orang nomor satu di Kabupaten Mura melaksanakan safari di Masjid Nurjanah Dusun IV Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Mura.

Selain, bpati mura turut didampingi Kesra Setda Mura, Dinas PMD, Camat Tugumulyo, Kepala Desa dan unsru Muspika Kecamatan Tugumulyo dan pejabat lainnya.

Bupati menyampaikan, Safari Jumat merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura, dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

“Ini sejalan dengan Program Pemkab Mura, yaitu Mura Religius yang di dalamnya terdapat program memakmurkan masjid, dengan program Mura Religius ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, meminimalisir kriminalitas, perpecahan dan menciptakan generasi yang Islami,” kata H2G.

Bupati mengajak, mari bersama-sama memakmurkan Masjid, rajin bersadaqoh dan mencintai Al-Qur’an, hal tersebut merupakan bagian dari terwujudnya program Musi Rawas Sempurna Religius.

Diakhir kata sambutannya, bupati memberikan bantuan masjid yang diterimas secara simbolis oleh Ketua Masjid Nurjanah.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top