Connect with us

Wujud Kepedulian Sebagai Pimpinan, Kapolres Besuk dan Berikan Suplemen Makanan Ke Personel Terpapar Virus Corona

Musirawas

Wujud Kepedulian Sebagai Pimpinan, Kapolres Besuk dan Berikan Suplemen Makanan Ke Personel Terpapar Virus Corona

MUSI RAWAS LK-Salah satu wujud kepedulian dan perhatian sebagai pemimpin terhadap personel Polres Musi Rawas (Mura).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy, membesuk dua personel Polres Mura, yang diduga terpapar Covid 19 (Corona), di Asrama Polres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (16/8/2021).

Selain membesuk kedua personel, orang nomor satu di Mapolres Mura ini juga memberikan suplemen makanan dan minuman serta buah-buahan kepada kedua personel.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (16/8/2021), mengatakan bahwa, sengaja dirinya membesuk kedua personel yang terpapat virus corona.

“Untuk, memastikan keadaan sekaligus kondisi personel, sejak terpapar virus corona,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, setelah membesuk melihat kondisi kesehatan kedua personel, bahwa kondisi keduanya sudah mulai membaik dari sebelumnya.

“Namun tetap kiranya kepada kedua personel untuk menjaga imun serta sering berjemur dibawah terik matahari, agar segera pulih dan bisa menjalankan tugas kembali,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, selain membesuk keduanya, sedikit memberikan bingkisan berupa suplemen, makanan dan minuman serta buah-buahan kepada kedua personel.

“Iya, ada sedikit memberikan bingkisan, suplemen, makanan dan minuman serta buah-buahan, guna meningkatkan imun kedua personel,” ucap perwira yang sering bercanda dengan memanggil ucapan, “Mamang” ini.

Kapolres menuturkan, hal ini dilakukan tidak lain salah satu wujud kepedulian dan perhatian terhadap personel Polres Mura.

“Karena, dimata saya, mereka bukan hanya sebagai personel, namun sudah seperti keluarga, yang tentunya bersama-sama bertugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Mura,” tutur AKBP Efran sapaanya.

AKBP Efran berharap, kepada kedua personel semoga cepat sembuh dan pulih sehingga bisa menjalankan tugas sesuai tufoksi masing-masing serta kiranya untuk terapkan protokol kesehatan 6 M.

“Dan, kepada personel yang masih menjalankan tugas, kiranya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tutup suami Ny Novi Efran ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top