Connect with us

Wujud Kepedulian dan Perhatian, Polres Mura Gelar Penyaluran BTPKLW Polri

Musirawas

Wujud Kepedulian dan Perhatian, Polres Mura Gelar Penyaluran BTPKLW Polri

MUSI RAWAS LK-Polres Mura menggelar Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) oleh Polri.

Pelaksanaan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy serta turut hadir Kasubid Bia dan APK Bidkeu Polda Sumsel, AKBP Heru Kuncahyo.

Kegiatan tersebut terpusat di Gedung Atmani Wedhana Polres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (25/9/2021).

“Iya, hari ini, kita Polres Mura dan Kasubid Bia dan APK Bidkeu Polda Sumsel, AKBP Heru Kuncahyo, menggelar Penyaluran BTPKLW, oleh Polri,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasubid Bia dan APK Bidkeu Polda Sumsel, AKBP Heru Kuncahyo.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu kepedulian dan perhatian kepada pedang kecil khususnya Pedagang Kaki lima dan warung warung kecil yang terdampak pandemi Covid 19 khususnya di Kabupaten Mura.

“Selain itu, memberikan semangat hidup kembali dan bisa mendapatkan sontikan modal untuk berusaha,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, kemudian, dilakukan penyerahan BTPKLW secara simbolis kepada Ibu Fauziah dan Bapak Rio Ariatama, hingga dilanjutkan penyerahan secara langsung kepada masyarakat senilai Rp 1.200.000.

Penerima manfaat BTPKLW, Ibu Fauziah dan Bapak Rio Ariatama, mengucapkan terima kasih atas bantuannya dan perhatiannya.

Support dari pemerintah tidak akan disia siakan, akan dipakai untuk modal berjualan kembali, modal yang selama ini ada sudah habis untuk biaya hidup sehari hari.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Polres Mura, Polda Sumsel dan Polri serta pemerintah atas bantuannya,” ucap Ibu Fauziah dan Bapak Rio Ariatama.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top