Connect with us

Warga Kampung Kulon Rowo “Diserbu” Vaksin

Musirawas

Warga Kampung Kulon Rowo “Diserbu” Vaksin

MUSI RAWAS LK-Bertempat di Masjid Baitul Mukmin, Kampung Kulon Rowo, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, Polsek Megang Sakti Jemput bola lakukan Vaksin Covid 19, Sabtu (30/20/2021)

Sesuai instruksi pemerintah pusat tentang percepatan pelaksanaan Vaksin Covid 19, Polres Mura melalui Polsek Megang Sakti lakukan vaksin massal Covid 19 di Kampung Kulon Rowo, Kecamatan Megang Sakti, dimana antusiasme masyarakat meningkat dan menyambut baik pihak kepolisian dan dinas gugus tugas percepatan vaksin Covid 19.

Sumardi warga setempat yang mengikuti vaksin covid 19 mengungkapkan, senang atas kinerja pihak kepolisian dan pihak kesehatan yang sudah bekerja sama dengan pengurus Masjid Baitul Mukmin dalam melaksanakan kegiatan vaksin massal.

“Sambutan serta pelayanannya bagus,” katanya.

Pengurus Masjid Baitul Mukmin, Munadi menjelasjan, senang rasanya pihak kepolisian sudah melibatkan kita dalam pelaksanaan vaksin covid 19.

“Percepatan vaksin ini penting untuk kita warga dan umat, agar covid 19 cepat berlalu dan kita bisa salat berjamaah seperti biasa,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Bimas Polsek Megang Sakti, Alex Astra mengungkapkan, program ini adalah upaya percepatan vaksin Covid 19 sesuai instruksi pemerintah.

“Kita melakukan ”Jemput Bola”, sebab upaya ini sangat efektif dan antusiasme warga juga sangat meningkat,” ucap Alex.

Lebih lanjut, Alex menambahkan, vaksin hari ini kita targetkan 250 orang, vaksin l-Vaksin ll dengan jenis Sinovac dan Vaxzevria, Alhamdulillah target tersebut tercapai berkat kerjasama tim yang baik.

”Untuk pelaksanaan vaksin covid 19 ini, pihak kepolisian dan Dinkes bekerjasama dengan semua pihak, baik itu pengurus masjid, gereja, Ormas, sekolah dan lain-lain, dimana dalam waktu dekat tepatnya di hari, Senin, kita targetkan 500 orang yang bekerja sama dengan pihak Pesantren Solihin,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top