Connect with us

Wakapolres Raih Juara Pertama Bulutangkis Antar Personel

Musirawas

Wakapolres Raih Juara Pertama Bulutangkis Antar Personel

MUSI RAWAS LK-Polres Mura mengelar pertandingan bulutangkis ganda bertepatan dengan Hut Bhayangkara Ke-74.

Pertandingan bulutangkis ganda dilaksanakan selama empat hari mulai dari Selasa (23/6/2020), hingga Jumat (26/6/2020), di Mapolres Mura.

Dalam pelaksanaan pertandingan tersebut di juarai oleh pasangan ganda, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya dan Juari usai menaklukan pasangan Darsi dan Ari Wibowo.

Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya mengatakan bahwa tentunya berkat kerjasama dan kekompakan bersama pasangan sehingga bisa menjuarai pertandingan bulutangkis ini.

“Namun, yang paling penting, berkat kehendak Allah SWT,” kata Handoko sapaanya.

Wakapolres menjelaskan, namun kembali lagi pertandingan bulutangkis ini untuk mengaja personel berolahraga personel, serta menjaga kekompakan, serta menjujung sportivitas satu sama lainnya.

“Namun, yang paling penting untuk memeriakan Hut Bhayangkara Ke-74,” jelasnya

Sementara itu, Ipda Kosim menambahkan pertandingan bulutangkis ganda ini diikuti 32 pasangan yang berasal dari Polres Mura.

Namun, yang berhasil menjadi juara pertama pasangan ganda, Wakapolres Mura, Kompol Handoko Sanjaya dan Juari dan pasangan Darsi dan Ari Wibowo meraih juara kedua.

“Dimana, para juara akan mendapatkan piala dan piagam yang nantinya akan diserahkan pada puncak acara syukuran, Rabu (1/7/2020), mendatang,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Musirawas

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top